Lagi Dan Lagi Diva Voli Kabupaten Bekasi Mengadakan Turnamen Bola Voli Putra  "Nyumarno Cup" Antar RW Se Desa Waluya

Lagi Dan Lagi Diva Voli Kabupaten Bekasi Mengadakan Turnamen Bola Voli Putra  "Nyumarno Cup" Antar RW Se Desa Waluya

METRONUSANTARA - Bekasi // Turnamen Bola Voli Putra  antar RW Se Desa Waluya bertempat di Fasos Arjuna 5 Perumahan Bumi Citra Lestari Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi,   Piala Anggota DPRD Kabupaten Bekasi "Nyumarno Cup" resmi dibuka pada hari Sabtu (02/12/2023). 

Pelaksanaan tunamen bola voli "Nyumarno Cup" selama dua hari, hari pertama babak penyisihan hari Sabtu 02/12/2023 untuk semi final dan final dilaksanakan pada hari Minggu 03/13/2023 dalam rangka  ajang Jalin Silahturahmi  bagi warga Perumahan Bumi Citra Lestari khususnya dan Desa Waluya pada umumnya karena ini event olahraga yang sangat digemari masyarakat setelah sepak bola. 

Ketua Panitia turnamen bola voli, Amin menyampaikan acara ini sebenarnya untuk silahturahmi antar pemain maupun offisial. "Karena ini event pertama, kami berharap acara ini berjalan dengan baik hingga akhir. Ucapan terima kasih kepada anggota DpRD kabupaten Bekasi Bapak Nyumarno, SM yang sudah memberikan fasilitas yang cukup baik dari segi sponsor lapangan dan lain sebagainya".

Turnamen tersebut diikuti 12 tim peserta, yaitu RW 007, 008A, 008B 009, 010A, 010B, 011, 013, 014A, 014B, 015 dan 016 dari jumlah total 12 RW.

Turnamen Bola Voli "Nyumarno Cup" berakhir dengan penyerahan piala beserta hadiah kepada para pemenang Juara 4 (Harapan) oleh Sunardi Ketua RW 011, Juara 3 oleh Amin Ketua Panitia, juara 2 oleh Dwi ketua Pemenangan "Nyumarno Kerja" Cikarang Utara dan pemenang pertama juara 1 oleh Yani Suryani istri Dewan Nyumarno, SM Anggota DPRD.  Nyumarno, SM  sendiri tidak dapat hadir  karena bertepatan dengan agenda kerja ke Batam selama 3 hari. Adapun pemenang turnamen Bola Voli "Nyumarno Cup", juara 1 diraih oleh Tim RW 010B , juara 2 diraih RW 010A, juara 3 oleh Tim RW 015 Palm Raya dan juara 4 diraih Tim RW 07.
.
Dalam acara ini, Yani Suryani menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran panitia yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini.

“Saya menyambut baik, melalui turnamen bisa menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat melalui olahraga,” katanya.

Turnamen ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara anggota DPRD Nyumarno dan masyarakat.

“Turnamen ini bukan hanya tentang voli, tetapi juga tentang menyatukan hati dan semangat kita semua,” ungkapnya.

Yani Suryani  mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen ini, secara khusus ia berterima kasih kepada bapak RW 011 dan warga yang telah memberi wadah bagi para pecinta olahraga voli.

“Terima kasih kepada bapak RW 011 beserta jajaran yang telah menggelar acara ini, semoga tahun depan dapat diselenggarakan lagi, dengan semakin banyak even bisa menambah animo masyarakat terhadap olahraga voli,” ujar dia.

"Ia berharap melalui ajang ini, tetap jalin silahturahmi tingkatkan prestasi dan junjung selalu sportivitas warga Perumahan Bumi Citra Lestari dalam bertanding, kalah menang dalam suatu pertandingan adalah hal yang lumrah," ucapnya

Kepada para pemain voli dan warga yang menonton pertandingan  YANI SURYANI mengatakan, dengan segala kerendahan hati, dirinya memohon doa untuk kesehatan Nyumarno, restu dan dukungan dari Pemain voli, Masyarakat dan para simpatisan, khususnya yang berdomisili di Desa Waluya untuk Mensukseskan NYUMARNO, SM terpilih dan duduk menjadi Wakil Rakyat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan di gelar beberapa bulan mendatang itu. Dikatakan, Suksesnya NYUMARNO berarti sukses Masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik, Terang Yani Suryani istri dari Dewan Nyumarno

Lebih lanjut Yani Suryani mengatakan, berdasarkan pengalamannya duduk di Pemerintahan menjadi anggota DPRD 2 Periode akan di jadikan modal bagi NYUMARNO suaminya untuk mendedikasikan tenaga dan fikiran untuk menuju Kabupaten Bekasi yang lebih baik dan lebih maju, ketika nanti NYUMARNO duduk Menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi 3 PERIODE, Paparnya.