Lepas Personel Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 1709/Yawa

176

Metronusantaranews.com – Yapen – Berlokasi di Aula Jend. Sudirman Kodim 1709/Yawa Jl. Maluku Distrik Anotaurei Kabupaten Kepulauan Yapen,

Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP, M.I.P menggelar Acara Korprapot Pindah Satuan dan Pelepasan 3 orang anggotanya yang pindah ke kesatuan baru, Kamis (31/03/2022).

Dalam acara yang turut dihadiri oleh para Danramil jajaran, Perwira Staf dan Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709 Ny. Livanny Catur beserta para pengurusnya, Dandim mengatakan, “Pindah satuan ini merupakan implementasi dari pembinaan personel dan sekaligus penghormatan bagi personel yang pindah satuan, dalam pembinaan tradisi dilingkungan TNI AD khususnya Kodim 1709/Yawa, dengan tujuan untuk meningkatkan semangat perjuangan dan pengabdian dalam rangka identitas dan soliditas satuan”.

“Perpindahan personel merupakan suatu hal yang biasa dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab jabatan yang harus diemban seorang prajurit, disatuan yang baru laksanakan tugas sebaik mungkin, sebab jabatan merupakan kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan kepada kita masing-masing, untuk itu saya berpesan agar hal-hal yang baik yang telah didapatkan selama di Kodim 1709/Yawa ini, dapat diimplementasikan dan ditingkatkan pelaksanaannya ditempat tugas yang baru”, sambung Dandim.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Serda Dudung Suhendar yang nantinya akan berdinas di Satsikmil Type A Denmabesad, Serda Irka Syahputra di Kodam I/Bukit Barisan dan Serda Ayi Yusup yang akan berdinas di Seskoad, yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama disatuan ini, jaga hubungan baik dan silaturahmi yang telah terjalin selama ini dan tetap pelihara komunikasi walaupun nanti telah bertugas di tempat yang baru”, tandasnya.(***)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here