MPC Pemuda Pancasila Lampung Selatan segera melaksanakan RAKERCAB

61

Metronusantaranews.com–Lamsel

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila lampung selatan melaksanakan kegiatan koordinasi persiapan RAKERCAB, bertempat di gedung MPW Lampung. Minggu 26/12/2021

Kegiatan  tersebut dihadiri oleh pengurus harian MPC Pemuda Pancasila, bung Muhamad akyas, SE sebagai ketua dan bung yoc sugiarto,SE sebagai sekretaris serta H.Puji sartono, SH sebagai MPO Pemuda Pancasila serta 17 PAC lampung selatan.

Dalam kegiatan koordinasi ini disampaikan koordinasi kepengurusan MPC dan PAC Lampung Selatan serta pembentukan kepanitiaan kegiatan RAKERCAB yang direncanakan akan dilaksanakan pada 8/01/2022. dalam koordinasi tersebut bung Muhamad Akyas, SE menyampaikan bahwa pemuda pancasila akan selalu mengimplementasikan semangat akan militansi akan jiwa dari pancasila itu sendiri dalam berkehidupan kader pemuda pancasila.

Pada kesempatan ini bung H.Puji sartono, SH menyampaikan bahwa pemuda pancasila adalah aset yang akan menguatkan serta menjadi garda terdepan dari semua aspek untuk memajukan bangsa ini.

Para kader diharapkan dapat membawa organisasi pemuda pancasila lampung selatan selalu menjaga kekompakan dan marwah organisasi yang merupakan organisasi yang telah banyak berbuat di bumi pertiwi Indonesia.

(Jaja Atmaja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here