Muhammad Juniardi Madjid Terpilih Sebagai Ketua KONI Kolaka Timur, Berikut Visi Misinya

288

Metronusantaranews.com – Kolaka Timur – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kolaka timur menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di permandian baros, Minggu (20/3/2022).

Musyawarah olahraga kabupaten Kolaka Timur kali ini dengan mengangkat tema “raih prestasi gemilang, menuju Kolaka timur hebat dan bermartabat ”

Dari hasil Musyawah olahraga kabupaten, Muhammad Juniardi Madjid, SE, terpilih sebagai Ketua KONI Kolaka timur periode 2022-2026 melalui proses pemilihan.

Muhammad Juniardi Madjid,SE, saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp memapaparkan visi misinya kepada awak media dalam menahkodai KONI Kolaka timur kedepannya yakni :

Visi : Kolaka Timur Bangkit artinya bahwa KONI Kolaka timur bersama anggotanya memiliki kehendak yang kuat untuk menjadikan KONI sebagai organisasi yang solid dan profesional dengan sistem pembinaan atlet yang terencana dan berkelanjutan untuk meraih prestasi yang unggul, baik tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

Misi : mewujudkan kelembagaan yang kondusif, mengusahakan ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai untuk meningkatkan prestasi atlet, meningkatkan pembinaan mental para atlet, mewujudkan peningkatan SDM olahraga berstandar daerah dan nasional.

Lebih lanjut, mewujudkan penyelenggaraan kejuaraan berstandar daerah dan nasional yang bekerjasama dengan para pihak terkait, melakukan program pembinaan pelaku olahraga dengan sistem yang terencana, berkelanjutan dan bertanggung jawab.

Dan yang terakhir, membangun kesadaran masyarakat dan pengusaha agar lebih berperan dalam berbagai program peningkatan prestasi atlet, serta membangun kerjasama yang harmonis dengan pemerintah kabupaten Kolaka Timur dan para pihak terkait dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Kolaka timur.

Ketgam : Penyerahan Pataka KONI dari Sekum KONI Provinsi Sulawesi Tenggara Kepada Ketua KONI Kolaka Timur Periode 2022 – 2026

“Tadi proses pemilihan dan alhamdulillah berjalan lancar, sekaligus penyerahan pataka KONI yang diserahkan oleh Sekertaris Umum KONI Provinsi Sulawesi Tenggara” ungkap Didi Sapa’an akrabnya melalui via WhatsApp

kepala dinas pendidikan Kolaka Timur, ini juga mengatakan bahwa pelantikan akan dilaksanakan secara serentak di Kendari dalam waktu dekat ini. (*)

Laporan : Helni Setyawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here