Otto Menduga Jesicca Pernah di Hipnotis Untuk Mengakui Soal pembunuhan

Otto Menduga Jesicca Pernah di Hipnotis Untuk Mengakui Soal pembunuhan
Kuasa Hukum Jesicca Otto Hasibuan dalam acara podcast close the door

Metronusantaranews.com - Dalam kesempatan di podcast Deddy Corbuzier, Otto Hasibuan menyebut bahwa Jessica sempat dihipnotis saat menjalani pemeriksaan.
 
"Bayangkan, di Polda itu dia (Jessica Wongso) dihipnotis lho. Ada tim yang menghipnotis dia," kata Otto Hasibuan dalam podcast Deddy Corbuzier, dikutip pada Sabtu (7/10).
 
Menurut Otto, pemeriksaan dengan menghipnotis tersangka seharusnya tidak boleh dilakukan. 
 
"Dihipnotis, sebenarnya tidak boleh ini. Cara-cara pemeriksaan begitu tidak boleh, tapi saya lupa orang yang melakukan hipnotis itu," bebernya.

Namun, Otto Hasibuan tak mengetahui hasil dari hipnotis tersebut lantaran pihak kepolisian tak pernah memberi tahunya.
 
Ia hanya diberitahu oleh Jessica Wongso dan tim pengacara sebelumnya bahwa tersangka kasus pembunuhan Mirna itu dihipnotis di Polda.
 
"Tapi menurut Jessica dan tim pengacaranya waktu itu, dia dihipnotis di Polda. Kemudian selesai, ya nggak tahu hasilnya," ucap Otto Hasibuan.
 
Selain itu, Otto Hasibuan juga mengatakan bahwa tindakan hipnotis itu tidak disertakan oleh pihak kepolisian dalam berita acara. 
 
Seharusnya, menurut Otto, tindakan apa pun yang akan dilakukan kepada Jessica Wongso/tersangka harus tertera dalam berita acara.
 
"Tidak ada di berita acara. Kan harusnya ada semua tindakan yang dilakukan kepada tersangka, kan harusnya ada di berita acara," pungkasnya.