Pantau Kebutuhan Pokok di Pasar Penanggojaya, Bupati Koltim Disambut Meriah Emak-Emak

Pantau Kebutuhan Pokok di Pasar Penanggojaya, Bupati Koltim Disambut Meriah Emak-Emak

Metronusantaranews.com, Kolaka Timur || Pasar Kelurahan Penanggojaya, Kecamatan Lambandia menjadi saksi dari momen istimewa ketika puluhan emak-emak berlarian untuk sekadar bertatap muka dan bersalaman dengan Bupati Kolaka Timur, Abd Azis, yang melakukan kunjungan ke pasar tersebut, senin (13/5/24)

Tak hanya kaum emak-emak saja, namun bapak-bapaknya juga nampak berebutan untuk bersama Bupati saat  orang nomor satu di Koltim ini membeli ikan dan kebutuhan pokok lainnya, masyarakat begitu antusias.

Kunjungan yang dilakukan oleh Bupati Azis di pasar penanggojaya tersebut bertujuan untuk memantau atau memastikan harga kebutuhan pokok dipasaran ditengah musim penghujan ini

Diketahui, antusiasme yang luar biasa dari puluhan emak-emak disertai dengan bapak-bapaknya yang berkerumun di sekitar beliau membuat kunjungan tersebut berlangsung ramai dan meriah.

Para emak-emak dengan wajah berseri-seri dan penuh kegembiraan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran beliau di pasar mereka dan memohon untuk berfoto bersama

”Alhamndulillah, Bupati singgah di pasar Penanggojaya ini menyapa kami, tadi juga pak bupati belanja untuk kami-kami ini para ibu-ibu. Pokoknya bersukur sekali pak bupati mau singgah dipasar ini,” ucap salah satu pengunjung pasar saat ditanya terkait kehadiran bupati ini.

Dikesempatan tersebut, Bupati Azis menyambapaikan bahwa selain mungunjungi pasar dan bertemu langsung dengan masyarakat sekitar, juga dalam rangka memantau harga kebutuhan pokok dimasyarakat yang diperjual belikan di pasar tersebut.

”Pantaun kami tadi, Alhamndulillah rata-rata harga kebutuhan pokok masih terbilang stabil” kata Bupati Bupati Azis dengan nada bersyukur

“Kita semua berharap, ditengah kondisi penghujan seperti sekarang ini, harga kebutuhan pokok tetap stabil dan bisa dibeli masyarakat,” harap Bupati.

Laporan : Redaksi