PARTAI PKB GELAR PEMBEKALAN PENUGASAN KADER PENGGERAK TPS UNTUK PEMENANGAN PKB

PARTAI PKB GELAR PEMBEKALAN PENUGASAN KADER PENGGERAK TPS UNTUK PEMENANGAN PKB

karawang -Metronusantaranews. com| Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Gelar Acara Pembekalan untuk penugasan Kader penggerak  TPS, untuk pemenangan PKB.

Acara tersebut di Hadiri langsung oleh CawaPres  H.Muhaemin Iskandar  serta Saeful Huda, Anggota DPR Propinsi Jawa Barat serta ketua DPC Kabupaten Karawang, Rahmat Hidayat M.IP dan kurang Lebih Seribu Peserta seluruh para Kader di Kabupaten Karawang. 

Acara berlangsung dengan meriah di Gedung Serbaguna Bintang Maruli, Kampung bakan Gebang Kelurahan Palawad Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang,Minggu (26 /11-2023 ) 09-00 WIB.

Saeful Huda Anggota Dewan Propinsi, Dalam sambutannya Mengatakan," Minimal 100 suara setiap PKN dan jika setiap DPR 200 suara akan mendapatkan Reward/Bonus",ungkapnya. 

H. Muhaemin dalam Sambutannya memaparkan, kami sangat terima kasih pada ibu-ibu dan Bapak-Bapak para Kaderisasi yang mana telah mendukung  untuk pil Pres 2024.

Muhaemin Iskandar, terlahir di Jombang sebagai ketua umum DPP partai Kebangkitan Bangsa menyampaikan",pengurus DPC Karawang dan para Caleg serta kader untuk penggerak TPS dan pejuang , PKB mari bersama -sama agar negri dan bangsa lebih maju, Serta agar semua kader menjadi penulis sejarah bangsa Indonesia dengan pengorbanannya.
Agar Indonesia menjadi negara yang penuh rahmat", Pungkasnya. (Acun)