Pembagian Dana Publikasi Desa Se-Kecamatan RJU Tertib Aman Dan Terkendali

Pembagian Dana Publikasi Desa Se-Kecamatan RJU Tertib Aman Dan Terkendali

Mesuji, Lampung - Pembagian dana Publikasi di desa satu kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Mesuji Lampung Berjalan dengan lancar tertib aman dan terkendali".

Pembagian dana publikasi desa SE kecamatan Rawa Jitu Utara yang di gelar di desa Sungai Sidang,Sabtu 30/12/2023, Dihadiri oleh Kades SE kecamatan Rawa Jitu Utara, 39 (tiga puluh sembilan Media) Media Cetak, Online,TV, dan LSM,  dari dua Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang.


Atek Rukmana, Selaku Ketua Forum kades Kecamatan Rawajitu Utara menyampaikan, dalam kegiatan tersebut jangan liat berapa nilai uangnya, tapi indah nya kebersamaan seperti ini akan membawa silaturahmi semakin dekat akrap dan bersahabat.

"Hari ini dengan sengaja kami para kades mengundang saudara/i untuk berkumpul di desa Sungai Sidang untuk membahas terkait dana publikasi, biar semua jelas tidak ada kecemburuan sosial diantara kita, hadir atau tidak hadir kawan-kawan media tetap kita hitung sesuai dengan pengajuan  kerjasama yang sudah kami terima untuk menjadi mitra kerja," tuturnya.


Ketua From Atek Rukmana Menjelaskan selama perjalanan rapat APDESI.
"Di saat kami menyerahkan dana tersebut ke apdesi kabupaten kami memohon agar apdesi kabupaten juga ikut memikirkan kawan kawan media dari tuba yang sudah masukin berita dan proposal permohonan kerjasama, Maka dari dana yang kami setor tersebut kami dapat pengembalian dari apdesi kabupaten hanya 25jt , 25jt ini yang akan kita bagikan hari ini kepada kawan-kawan media baik  dari Mesuji dan Tulang Bawang.


"Saya dan mewakili para kades SE kecamatan Rawa Jitu Utara, kepada rekan - rekan awak media yang hadir atau yang tidak sempat hadir. Kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kerjasamanya. Harapan kamu hari ini, jangan nilai uangnya, kalau uang kita cari pasti ketemu, kita buang pasti hilang, tapi dengan nilai keterbukaan melalui kebersamaan seperti ini, maka antara media dan para kades akan terjalin silaturahmi yang lebih baik", jelasnya.

Kegiatan pembagian dana publikasi  satu kecamatan yang di gelar di desa Sungai Sindang, Kecamatan Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji Lampung, Berjalan dengan lancar acara tersebut ditutup dengan doa dan makan bersama. (Rusdi)