Penetapan BLT DD Pekon Batu raja Tahun 2024

Penetapan BLT DD  Pekon Batu raja Tahun 2024


Pesisir Barat, |

Acara Musyawarah Penetapan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2024 di Pekon Batu Raja, Kecamatan Utara, Rabu (7/2/2024).
Musyawarah penetapan blt dd pekon batu raja ini yang di hadiri Peratin setempat, Camat pesisir Utara, Gunawan selaku ketua LHP, bhabinsa, pendamping desa dan pendamping lokal desa, dilaksanakan dalam rangka validasi data penerima BLT-DD untuk memaksimalkan data penerima agar tepat sasaran. Penetapan blt DD pekon batu raja sebanyak 5 kpm dimana penerima bantuan adalah orang yang berhak dan benar benar kurang mampu."Kata Peratin pekon batu raja dalam keteranganya.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa BLT DD ini merupakan langkah untuk membatu warga yang kurang mampu Untuk itu jangan sampai salah sasaran dan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”

“Transparansi dan keterbukaan terhadap program-program yang akan menyentuh langsung kepada masyarakat sangat diperlukan, sehingga masyarakat merasa ada peningkatan taraf hidupnya dan semoga bermanfaat ujar peratin. 

(Mawardi, SE)