Program Jumat Curhat Polres Bogor Warga Masyarakat Masih Antusias Mendatangi Polres Bogor Untuk Curhat Terkait Permasalahan Yang Sedang Di Hadapi Dalam Mencari Solusi, Sharring Dan Jalan Keluar dari Curhattannya

Program Jumat Curhat Polres Bogor Warga Masyarakat Masih Antusias Mendatangi Polres Bogor Untuk Curhat Terkait Permasalahan Yang Sedang Di Hadapi Dalam Mencari Solusi, Sharring Dan Jalan Keluar dari Curhattannya

Polres Bogor - Pelaksanaan Program Jumat Curhat Polres Bogor Masih Mendominasi Sebagai Wujud Pelayanan Polri Presisi Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor Untuk Mencari Solusi Dan Komunikasi Terkait Permasalahan Yang Sedang Di Alaminya,  jumat pagi ini tanggal 22 September 2023, pukul 08.30 wib sd pukul 10.00 wib (22/9/2023).

Yang  mewakili Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIK yaitu dari Kabag Log Polres Bogor Kompol Ari Trisnawati S,.S.Pd,.M.M yang didampingi Kasi was Polres Bogor Ipda Wawan, SH dan anggota Binmas serta Bhabinkamtibmas, mengucapkan banyak trima kasih atas kehadirannya di program jumat curhat di Polres Bogor.

Penyampaian dari Bpk. Andri ( Desa. Mulya Jaya, Kec. Caringin), Menyampaikan permasalahan terkait Penerangan jalan umum yang masih kurang dibeberapa titik rawan kecelakaan  di Desa Mulya jaya. Kabag Log Polres Bogor Kompol Ari Trisnawati menjawab, bahwa terkait hal ini akan kami sampaikan dengan  pihak  terkait di Pemda dan Dishub sebagai Curhatan dari masyarakat terkait keluhan lampu penerangan jalan umum yang kurang demi keamanan pengguna jalan.

Untuk Penyampaian selanjutnya dari Bpk. Rakim (Desa Ciherang Pondok, Kec. Caringin), Menyampaikan adanya permasalahan terkait pembuangan sampah dan beberapa tempat terdapat kekurangan air bersih mohon bantuan dari polres bogor bisa membantu menyampaikan untuk permasalahan tersebut  kepada pihak terkait yang menangani sampah dan supplay air bersih. Kompol Ari pun menanggapi akan kami sampaikan kepada Pimpinan Polres Bogor khususnya Bapak Kapolres Bogor dan  khususnya di wilayah caringin untuk menindak lanjuti terkait sampah, kekeringan dan krisis air bersih seperti wilayah Rancabungur yang lalu sudah dibantu Bapak kapores Bogor. 

Dari pelaksanaan jumat curhat hari ini masyarakat pun merasa lega bisa menyampaikan Curhatan dan diterima dengan baik oleh pihak kepolisian Polres Bogor , dan mengucapkan terima kasih dan semoga Polri kedepan semakin dekat dengan masyarakat dan dapt melayani dengan baik lagi.

Pada dasarnya pihak Kepolisian Selalu antisipasi adanya tindakan yang menimbulkan ngangguan kamtibmas dan diharapkan seluruh warga masyarakat segera laporkan kepada anggota kami baik Polres Bogor dan Polsek Jajaran apabila ada tindakan yang menimbulkan gangguan kamtibmas. apabila ada warga masyarakat yang akan menyampaikan curhattannya terkait permasalahan apapun bisa mendaftar di nomor pelayanan 24 jam kami di Operator kami (021) 110 yangmana operator kami akan melayani pendaftaran dari masyarakat untuk bisa mencantumkan nomor kontak Handphone person agar kami dapat menghubungi dan juga pelayanan operator kami pun melayani terkait masyarakat yang menemukan hal - hal gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas lainnya di (021) 110 kami akan menindak lanjuttin aduan serta laporan tersebut baik dari tingkat Polsek terdekat maupun polres bogor.