Polsek Cibinong Tindak Lanjuti Laporan Hilangnya Seorang Istri di Cibinong Bogor

Polsek Cibinong Tindak Lanjuti Laporan Hilangnya Seorang Istri di Cibinong Bogor

Polres Bogor - Pihak kepolisian Polsek Cibinong Polres Bogor tindak lanjuti perihal adanya laporan pengaduan orang hilang,  yang mana pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan kerumah pelapor  yang bearada di Metro Residence  kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. (16/11/2023)

Laporan tersebut di buat oleh WS yang merupakn suami dari  Qory Ulfiyah R, yang merupakan seorang dokter berusia 37 tahun, korban diketahui meninggalkan rumah tanpa membawa identitas dan alat komunikasi sejak senin 13 November 2023, usai bertikai dengan suaminya.

Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP Waluyo S.H., M.H. memjelaskan bahwa perihal  laporan yang kami terima terkait orang hilang tersebut kami langsung melakukan tindak lanjut dengan  mengecek ke TKP, dan memintai keterangan dari para saksi - saksi maupun kepada suami korban yakni WS.

Selain itu kami pun telah  berkoordinasi dengan Polres Bogor guna melakukan melakukan upaya pencarian ataupun penyelidikan terhadap keberadaan Dr. Qory Ulfiyah R, ungkap Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP Waluyo.( Bule )