Rangkaian Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karawang Peringati Hari jadi Karawang Yang ke 390

Rangkaian Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karawang Peringati Hari jadi Karawang Yang ke 390

Karawang_Metronusantaranews.com - Rangkaian kegiatan peringati Hari jadi Karawang yang ke 390 dengan tema ‘SAMAKTA NANJEUR LUGINA’, yang diawali dengan hadirnya Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H.Budianto. SH. dan perwakilan Anggota DPRD Kabupaten menghadiri Apel besar PNS.

Acara berlangsung di Lapang Karangpawitan, Kamis(14/09/2023).

Acara dilanjut ke pelaksanaan Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karawang dalam rangka Peringatan Hari Jadi Karawang yang ke 390.thn.

Sidang Paripurna Istimewa dihadiri, Perwakilan unsur FORKOMPIMDA Karawang, Wakil Bupati Karawang, Perwakilan Pj Gubenur Jawa Barat, Perwakilan Anggota DPRD Jawa Barat, Perwakilan Kodam III Siliwangi, Korem Sunan Gunung Jati, Polda Jawa Barat, Perwakilan Bupati dan Wakil Bupati se- wilayah II Purwakarta, para purna bhakti Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Karawang, perwakilan DPRD se- wilayah II Purwakarta, Dandim 0604 Karawang beserta jajaran, Kapolres Karawang beserta jajaran, Kajari Karawang, Ketua Pengadilan Negeri Karawang, Ketua Pengadilan Agama Karawang, Danyon 305 Kostrad, DandenHarrahlat Kostrad, Dansub Denpom Kabupaten Karawang, Sekda Kabupaten Karawang, Purna Bhakti Sekda Kabupaten Karawang, Ketua KPU Kabupaten Karawang, Ketua MUI Kabupaten Karawang, para Asisten, para Staff Ahli Bupati, para kepala OPD se–Kabupaten Karawang, para Inspektur pembantu, para Sekretaris Dinas dan Badan, para Kabag, para Camat se- Kabupaten Karawang, Lurah dan Kepala Desa se- Kabupaten Karawang, pimpinan BUMN/BUMD, perusahaan swasta,dan para pimpinan perguruan tinggi se- Kabupaten Karawang, pimpinan partai politik, Ormas, LSM dan PERS, pejabat Sipil, Ketua dan anggota IKIAD, Ketua tim penggerak PKK, Ketua PERSIT, Ketua Bhayangkari dan Keuta Dharma Wanita Kab Karawang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mahasiswa dan pelajar, serta hadirin tamu undangan lainnya.

dilanjut dengan Pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang dan dilanjutkan dengan para Wakil Ketua DPRD  diserahkan pada Purnabhakti Bupati dan Wakil Bupati, serta Purnabhakti Ketua DPRD.

Hari Jadi Karawang Ke 390 Dimeriahkan Helaran Kirab Budaya

Selanjutnya pada Jum’at malam (15/09/2023) Ketua DPRD Kabupaten Karawang bersama Anggota DPRD  ikut memeriahkan acara Helaran Budaya dengan menaiki Kuda dan Delman menuju panggung utama yang berada di Alun-alun Kabupaten Karawang, untuk menyaksikan pawai kendaraan hias dan pertunjukan kesenian dari beberapa organisasi masyarakat. 

(Acun)