Presiden Terpilih 2024 Prabowo Subianto salurkan puluhan hewan kurban di Babakan Madang

Presiden Terpilih 2024 Prabowo Subianto salurkan puluhan hewan kurban di Babakan Madang

BABAKANMADANG -( Metronusantara news )-Menteri Pertahanan (Menhan) Sekaligus Presiden Indonesia terpilih 2024 Prabowo Subianto Hari ini menyalurkan puluhan sapi untuk warga di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ada 48 ekor sapi kurban yang dibagikan.

"Alhamdulillah Hari ini kami dari perwakilan Pak Prabowo menyerahkan kurban sapi di Hari Raya Idul Adha sekitar 48 ekor," kata kader Partai Gerindra yang juga perwakilan Prabowo, Marlyn Maisarah, Minggu (16/6/2024).

Sapi tersebut dikumpulkan di Kediaman beliau di padepokan Garudayaksa Bojong koneng sebelum disalurkan kepada warga. Marlyn mengatakan sapi tersebut akan dibagikan ke setiap desa yang ada di Babakan Madang.

"Sapi disalurkan ke seluruh desa di Kecamatan Babakan Madang," tuturnya.

Harapannya, lanjut dia, sapi tersebut bisa dibagikan secara amanah. Serta bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

"Harapannya semoga ini dibagikan secara amanah, jadi bisa bermanfaat untuk masyarakat luas, khususnya di Kecamatan Babakan Madang," ucapnya.

"Kita juga berdoa terus supaya Bapak Prabowo presiden sehat selalu, dan nanti setelah dilantik bisa amanah untuk bangsa Indonesia," sambungnya.

Menurut dia, pembagian sapi kurban tersebut rutin dibagikan saat Hari Raya Idul Adha. Pembagian dilakukan setiap tahun.

"Rutin, kita sudah biasa setiap tahun ini menyerahkan hewan kurban dari Pak Prabowo," sebutnya.

Sementara itu penerima hewan kurban dari desa Bojong koneng Rusdi Anwar berterima kasih kepada pak Prabowo Subianto yang sudah memberikankan dua ekor sapi kurban ke desa kami.

"Alhamdulillah Terima kasih kepada Presiden terpilih Pak Prabowo Subianto yang telah menyalurkan hewan kurban untuk warga desa Bojong koneng, semoga bermanfaat untuk warga di desa.kami berharap Pak Prabowo selalu memberikan kontribusi untuk desa Bojong koneng dan kecamatan Babakan Madang.ujarnya.

Perlu di ketahui,Hadir dalam pembagian hewan kurban tersebut, Wasekjen DPP Gerindra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Camat Babakan Madang,Serta pihak pemerintah Kecamatan Babakan Madang dan pemerintah desa yang ada di Babakan Madang."tutup.(Bule )