Rayakan Hari Jadi Kota Metro ke 87, DWP Gelar Lomba Gerak Jalan

Rayakan Hari Jadi Kota Metro ke 87, DWP Gelar Lomba Gerak Jalan

Untuk menyambut semarak Hari jadi Kota Metro yang ke 87, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Metro menggelar kegiatan lomba gerak jalan yang berlangsung di depan Rumah DInas Walikota Metro pada, Sabtu 01/06/2024.

Sebanyak kurang lebih 500 peserta yang di terbagi menjadi 35 regu yang terdiri dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga tingkat Kecamatan Se Kota Metro mengikuti kegiatan tersebut dengan tujuan Memasyarakatkan olahraga Gerak Jalan di lingkungan anggota DWP untuk meningkatkan Kesehatan dan sportifitas, serta kerjasama dalam melaksanakan program kerja

dalam hal ini AC Yuliwati Bangkit selaku Ketua DWP Kota Metro mengucapkan terima kasih kepada para kader anggota DWP yang telah berpartisipasi mengikuti lomba tersebut dan kepada para sponsor yang telah ikut berkontribusi.

“Di kesempatan ini saya sangat mengapresiasi atas semangat para peserta yang luar biasa dan kepada para sponsor yang telah mensupport acara ini hingga berjalan dengan apa yang kita harapkan,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin berkesempatan memberikan arahan dan sekaligus melepas tim Regu Lomba Gerak Jalan DWP Kota Metro tahun 2024 ia mengatakan setiap kegiatan yang bernilai positif, selalu memberikan dampak besar bagi kota ini, sehingga Pemerintah Kota Metro memiliki tanggung jawab untuk mendukungnya.

“Dalam perlombaan seperti ini, banyak hal positif yang diperoleh, mulai dari kerja sama, saling menghargai, mengontrol emosi dan lainnya, dengan tujuan agar seluruh masyarakat dapat termotivasi untuk tetap dapat menjaga kebugaran tubuh, sesuai dengan Tema HUT Kota Metro yaitu Metro Maju dan Gemerlang,” terangnya. (ADV)