Rey Utami, Artis Terkaya yang Miliki Rumah Kuliner di Sentul City

Tak banyak yang tau, Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami memiliki Usaha atau Bisnis yang bergerak dibidang Kuliner.

Rey Utami, Artis Terkaya yang Miliki Rumah Kuliner di Sentul City
Foto Rey Utami didepan Rumah Kuliner Rey Utami

Sentul City ' Metronusantaranews.com - Bisnis Kuliner merupakan bisnis yang digemari oleh banyaknya pengusaha di Indonesia saat ini, tidak sedikit pula artis yang menggeluti bisnis Kuliner di Indonesia. Hal ini pun tidak luput dari bisnis yang digeluti oleh Rey Utami. 

Rey Utami, Artis Terkaya di Indonesia saat ini pun memiliki salah satu bisnis yang bergerak dibidang Kuliner, Namanya adalah Rumah Kuliner Rey Utami, yang terletak di Ruko Jungleland Avenue No 31, Sentul Nirwana, Sentul City. 

Rey Utami menyebut, Rumah Kuliner merupakan tempat yang menjual makanan - makanan kesukaannya dan yang kerap ia sajikan di rumah bersama keluarga. 

"Makanan yang tersedia semuanya makanan kesukaan aku dan bang Pablo Benua, semua masakan aku yang biasa dimasak dirumah, jadi orang-orang bisa merasakan masakan yang kami sekeluarga rasakan sehari-hari" Jelas Rey Utami kepada Jurnalis Metro Nusantara , 23 September 2023 . 

Hal mengejutkan yang menjadi Fakta di Rumah Kuliner Rey Utami ini pun ialah seluruh harga makanan yang tersedia Relatif Murah dan terjangkau, yang mana Rey Utami Mengungkap bahwa seluruh makanan dijual dengan harga modal. 

" Ya semua kami jual harga modal, karena tujuannya biar setidaknya semua orang bisa rasakan masakan aku tanpa harus bayar mahal, contohnya mie ayam yang tersedia dengan potongan ayam yang besar-besar dan berkualitas hanya dijual dengan harga Rp. 15 ribu " Ungkapnya. 

Hal-hal tidak terduga pun sering dilakukan Rey Utami untuk menyambut pengunjung Rumah Kuliner Miliknya tersebut mulai memberikan makanan gratis hingga dengan cara bagi-bagi uang hingga puluhan juta rupiah. 

" Aku suka aja berbagi, termasuk untuk orang-orang yang datang, kalau beruntung mungkin bisa dapat mulai sejuta hingga puluhan juta rupiah, tergantung aku lihat pengunjungnya, kalau yang layak aku kasih, pasti aku kasih " Pungkasnya. 

Sebelumnya diketahui, Rey Utami merupakan Artis Terkaya di Indonesia pada Tahun 2023 dengan Total Kekayaan mencapai Rp. 4,7 Triliun, yang ia dapatkan melalui sejumlah bisnis yang ia dan Suaminya Pablo Benua jalankan. 

Adapun Bisnis Milik Pablo Benua dan Rey Utami diantaranya, Bisnis Properti Perumahan Sentul City dan Bisnis Pertambangan Nikel yang terletak di Sulawesi Tengah.