Rudy Salim Ungkap Dirugikan Raffi Ahmad Hingga Rp. 70 Miliar

Dalam kesempatan Rudy Salim diwawancarai oleh Jurnalis Metro Nusantara News, Ia mengungkapkan kerugian yang dialaminya saat berbisnis bersama Raffi Ahmad

Rudy Salim Ungkap Dirugikan Raffi Ahmad Hingga Rp. 70 Miliar
Foto Rudy Salim (kiri) dan Raffi Ahmad (kanan) : dikutip dari YouTube Channel RANS Entertainment

Jakarta ' MetroNusantaraNews.com - Akhirnya Rudy Salim buka-bukaan nilai kerugian yang ia alami selama berbisnis dengan selebriti ternama, Raffi Ahmad. Dia mengaku sebagai seorang pengusaha kerap mengalami jatuh bangun dalam berbisnis.

Rudy yang dikenal sebagai Sultan karena bisnis barang mewah ini mengungkapkan bahwa dunia bisnis memiliki ketidakpastian tinggi sehingga penting untuk memitigasi risiko.

"Sebagai pengusaha kita selalu berjalan di tangga yang licin balik lagi kepeleset berkali-kali," ungkap Rudy Salim saat diwawancara oleh Jurnalis Metro Nusantara News, Sabtu (23/9/2023).

Rudy mengungkapkan dalam dunia bisnis banyak pengusaha yang tertipu sehingga penting memiliki paradigma dan visi kuat dalam melihat suatu bisnis. Selain itu dia juga mengungkapkan banyak juga bisnis yang gagal meskipun sudah ada feasibility study dan sumber pendapatan yang jelas.

Rudy mengungkapkan bahwa salah satu bisnisnya dengan Raffi Ahmad mengalami kerugian hingga Rp 70 miliar, meskipun di awal-awal mereka sempat untung Rp 20 miliar.

"Di dua tahun untung Rp 20-an miliar, per Januari rugi hampir 70 m," terang Rudy.

Sebelumnya, dalam wawancara di YouTube Ngobrol Asix, Rudy sempat ditanyai oleh Anang Hermansyah terkait dana investasi Rp 60 miliar hingga Rp 70 miliar di perusahaan film yang olehnya dijawab "gak tahu ke mana."

Dirinya juga menyampaikan untuk menyelamatkan sejumlah bisnis yang mengalami kerugian dia menawarkan kepada partner tertentu yang bisa menciptakan sumber pendapatan.