Sahabat Teddy membuka dapur umum buat masyarakat korban banjir 

Sahabat Teddy membuka dapur umum buat masyarakat korban banjir 

Baturaja MetroNusantra News,telah di terpa bencana banjir lagi di kabupaten OKU Sumatera Selatan ,setelah Selang berapa Minggu lalu warga belum selesai cape dari bersih bersih rumah yang dari terkena banjir kini sudah di landa lagi oleh bencana banjir yang sangat  dasat dari sebelumnya.


Kami dari sahabat tedyy Dengan rasa kepedulian tingi pada masyarakat yang terkena dampak banjir maka kami dan rekan rekan sahabat Teddy langsung sigap membuat dapur umum sahabat Teddy di  Halaman Masjid Al-Amin Jl. Gotong royong RT 21 Kel. Kemalaraja Kec. Baturaja Timur Kabupaten OKU. Jumat (24/05/2024 Sore. 

untuk membantu meringankan masyarakat yang mana tidak bisa masak makanan kami sahabat Teddy melakukan mebuka dapur umum di lokasi Masjid AL. Amin gotong royong untuk meringankan masyarakat  yang sedang terkena musibah banjir 

Sahabat Teddy di kawal langsung oleh ketua Hermanto  Idris dan Hendar serta. Diego Armando .Benson . Candra bersama ketua  RT21 bapak Hengki Jauhari. kelurahan kemalaraja Baturaja Timur dan rekan-rekan lain nya turun tangan langsung memasak buat masyarakat yang memang sedang butuh bantuan makanan disat bencana banjir ini dengan rasa kepedulian kami sahabat Teddy selalu sigap tangap kepada masyarakat yang mana memang membutuhkan bantuan 


Kami sahabat  Teddy tak pernah lelah melakukan kebaikan untuk sema 
Dengan adanya kejadian bencana ini 
Kami sahabat Teddy prihatin melihat masyarakat yang sedang terkena musibah banjir 

Ketua RT 21 Kel Kemalaraja, Bapak Hengki Jauhari didampingi tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Sahabat Teddy Kabupaten OKU yang telah peduli kepada warganya, dengan membagikan nasi bungkus. adanya dapur umum ini sangat membantu warga nya yang terdampak banjir dari kemarin hingga hari ini air masih menggenang di lingkungan warganya.

Semoga ada nya dapur umum sahabat Teddy bisa meringankan masyarakat yang terkena banjir  pungkas nya (A1113L)