Sahabat Teddy Mengantarkan Jenazah Warga Jl. Dogan Gotong Royong Kemalaraja Ke Permakaman

Sahabat Teddy Mengantarkan Jenazah Warga Jl. Dogan Gotong Royong Kemalaraja Ke Permakaman

Baturaja MetroNusantra News- Sebagi wujud Kepedulian terhadap warga Masyarakat Sahabat Teddy Kabupaten OKU bersama warga mengantarkan jenazah Bpk Guntur Umur 47 tahun warga Jl. Dogan Gotong Royong Kel. Kemalaraja kec Baturaja Timur Kabupaten OKU. Senin (03/06/2024).

Kehadiran Sahabat Teddy Kabupaten OKU atas permintaan keluarga almarhum melalui Tokoh masyarakat setempat yang meminta bantuan Mobil Ambulance untuk pengantaran jenazah ke pemakaman umum.

Sekira pukul 11.45 wib jenazah dari rumah duka dibawah kemesjid Al-Amin RT 21 Gotong Royong untuk di Sholatkan dan selanjutnya di bawah ke pemakaman Umum (perkuburan) di desa terusan.

Pada saat jenazah akan dibawa ke mesjid untuk di Sholatkan Sahabat Teddy langsung ikut menggotong keranda jenazah bersama-sama warga, Hal tersebut sebagai bentuk pelayanan dan juga merupakan ibadah serta sebagai bentuk keperhatinan.

Ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU Hermanto mengatakan, hari ini di minta untuk membantu warga yang meninggal dunia di jl. Dogan Gotong Royong Kel. Kemalaraja atas nama almarhum Bpk Guntur Umur47 tahun.

" Diketahui almarhum Guntur wafat pada hari Senin pukul. 05.00 Subuh karena sakit pernapasan."ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Sahabat Teddy menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum serta mendoakan almarhum dan keluarga.

“ Semoga dalam keadaan khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya. Serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan keikhlasan,” tuturnya. (A1113L)