Sukses Pimpin Koltim, Ali Mazi Apresiasi Kinerja Abd Azis

Sukses Pimpin Koltim, Ali Mazi Apresiasi Kinerja Abd Azis

Metronusantaranews.com, Kolaka Timur || Ketua DPW Partai Nasdem Sultra Ali Mazi SH, mengakui serta mengapresiasi kinerja Abd Azis SH MH dalam memimpin Koltim hampir dua tahun terakhir, kamis (6/6/24)

Atas capaian ini, pada Pilkada November 2024 mendatang, DPP Partai Nasdem tak ragu untuk kembali memberikan kepercayaan yakni rekomendasi untuk maju bertarung dan kembali memimpin Koltim.

”Abd Azis ini, telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang luar biasa selama menjabat sebagai Bupati Kolaka Timur. Kami yakin dan sangat percaya, dengan dukungan penuh dari Partai NasDem, beliau akan dapat melanjutkan visi dan misinya untuk kesejahteraan masyarakat Kolaka Timur kedepan," kata Ali Mazi usai penyerahan rekomendasi di Kantor DPP Partai Nasdem Jakarta pada Rabu 5 Mei kemarin.

Lanjut mantan Gubernur Sultra 2 periode ini, meski terbilang baru di dunia politik dan pemerintahan kata dia, Abd Azis mampu menunjukkan prestasi demi prestasi setelah mengemban amanah Bupati Koltim.

”Usia Abd Azis ini memang masih sangat muda, tapi kinerja dan kegigihannya untuk membangun Kolaka Timur saya lihat, memang sangat luar biasa.  Makanya tidak heran, kalau Partai Nasdem kembali mempercayakan dia untuk maju bertarung pilkada dan terus membangun Kolaka Timur,” ucap Ali Mazi.

Untuk kembali mendudukkan Abd Azis pada pilkada November mendatang, Ali Mazi menyebut, pihaknya bersama seluruh jajaran partai, akan all out memenangkan figur kelahiran 1986 tersebut di KolakaTimur.

Pada Rabu kemarin, DPP  Partai NasDem telah resmi memberikan rekomendasi ke Abd Azis. Penyerahan rekomendasi ini, dihadiri oleh para petinggi partai ini yang pada Pilcaleg lalu berhasil mempertahankan 8 kursi di DPRD Koltim.

"Luar biasa dan saya merasa terhormat serta bersyukur, atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai NasDem. Ini merupakan tanggung jawab besar yang akan saya jalankan dengan sepenuh hati, untuk membawa Kolaka Timur agar lebih maju dan lebih baik lagi. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan visi ini," ujar Abd Azis.

Untuk diketahui, pada Pilkada November mendatang, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, harus mengantongi dukungan minimal 5 kursi di DPRD Koltim atau 20 % dari total kursi DPRD Koltim yakni 25. Dan, untuk Nasdem kembali mempertahankan 8 kursi yang berarti sudah lebih dari 20 % untuk mengusung satu pasangan calon.

Meski demikian, setelah Nasdem, Abd Azis terus menjalin dengan partai lain agar memberikan rekomendasi kepada dirinya dan pasangannya nanti.

”Setelah Nasdem, untuk mewujudkan visi ini, kami terus menjalin komunikasi dengan partai lain dan Insyaallah akan memberikan rekomendasi kepada kami, agar bersama-sama pada Pilkada nanti, yang pada akhirnya bersama-sama untuk mewujudkan Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat (GEMAS) demi Kolaka Timur yang aman, dama dan sejahtera,” tutupnya.

Laporan : Helni Setyawan