Tim Relawan Yudi Purna Nugraha SH (Ypn) Antarkan Jenazah Muhammad Saman ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Tim Relawan Yudi Purna Nugraha SH (Ypn) Antarkan Jenazah Muhammad Saman ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Baturaja,  Metro Nusantara News.Dalam sebuah misi kemanusiaan yang penuh dengan kehikmatan, tim relawan Yudi Purna Nugraha SH (Ypn) dengan tulus mengantarkan jenazah almarhum Muhammad Saman ke tempat peristirahatan terakhir. Proses pengantaran jenazah ini dimulai dari kediaman almarhum di Jln Kemiling Permai, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Oku.5 Nopember 2023

Tim relawan Ypn melaksanakan pengantaran ini dengan penuh khidmat dan rasa hormat, memastikan bahwa almarhum diberangkatkan dengan tulus doa-doa yang tulus. Sebelum menuju pemakaman, jenazah almarhum Muhammad Saman disalatkan terlebih dahulu di Masjid Islamik Center Baturaja.

Setelah salat, jenazah almarhum diantar langsung ke pemakaman di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Oku. Proses pengantaran ini disertai oleh keluarga besar almarhum Muhammad Saman, jiran, tetangga, serta kerabat yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Tim relawan Ypn dan seluruh peserta dalam pengantaran ini menunjukkan solidaritas dan kepedulian mereka dalam menghormati almarhum Muhammad Saman. Kegiatan ini merupakan contoh nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang masih kental dalam masyarakat kita. Semoga almarhum Muhammad Saman beristirahat dengan tenang dan damai di sisi-Nya.  Pungkasnya ( TIm )