Viral! Diduga ada perselingkuhan diantara bos dan karyawan nya Dikampung Hargo rejo Kecamatan Rawajitu Selatan

Viral! Diduga ada perselingkuhan diantara bos dan karyawan nya Dikampung Hargo rejo Kecamatan Rawajitu Selatan

Tulang bawang ,kecamatan rawa jitu selatan Menurut salah satu Nara sumber sebut saja (um)Iya pak waktu itu pernah saya dengar ada keributan disitu terkait masalah,Kamis 16/05/2024

yang di duga ada perselingkuhan di antara ibu SR,dengan karyawannya Gy, itu sudah lama terjadi bahkan masyarakat disitu sudah mulai resah terkesan ada pembiaran oleh oknum aparat pemerintahan setempat.

Bermula GY itu salah satu karyawan yang bekerja sudah cukup lama di rumah ibu SR, selaku pemilik rumah dan toko,Masyarakat mulai curiga dikarenakan Gy itu ada perilaku sikap, yang mereka tunjukan kurang pantas bahkan si gaek tersebut sering menginap di rumah nya. SR,Lanjut nara sumber, waktu itu kami beberapa orang masyarakat desa Hargo rejo, datang kerumah nya.

Ibu SR. Untuk mempertanyakan ada nya dugaan perselingkuhan nya.Dengan Oknum Gy, yang diduga sudah melakukan Perzinahan,Namun sampai saat ini belum ada sikap yang tegas dari pemerintah setempat RT dan RK setempattim media coba temui salah satu keluarga nya,Adik kandung dari ibu SR, sebut saja kk Iya bang  benar telah ada kejadian yang diduga perselingkuhan di antara kakak saya Dengan salah satu karyawan yang bekerja yang bernama Gaek,bang ucap adik nya saat di komfimasi memberikan keteranganmasalah itu bang sudah pernah kita bicarakan secara keluarga tapi saya males mau ribut sama keluarga,Gayek itu sering sekali menginap di rumah kakak saya bahkan menimbulkan asumsi dari masyarakat yang kurang mengenakan Saya jadi males mau ikut campur urusan itu bang,ucap kk.

Saat tim coba hubungi kepala kampung Hargo rejo terkait ada nya dugaan perselingkuhan masyarakat di kampung Hargo rejo, Lewat hp genggam, milik pak milanMaaf pak terkait masalah itu saya ngak tau apa -apa terkait adanya perselingkuhan ucap pak lurah kalau anak buahnya sebagai pekerja iya mas.

Lalu tim media Ijin ke Bu SR Kalau ini diberitakan gimana Bu silah kan bang beritakan aja ,ucap Bu SRAdanya permasalahan ini tim media akan kordinasi dengan pihak terkait APH (aparat penegak hukum) pungkasnya 

( tim)