WAHDI APRESIASI HUT TVRI KE 32 YANG DIMERIAHKAN WAYANG KULIT

WAHDI APRESIASI HUT TVRI KE 32 YANG DIMERIAHKAN WAYANG KULIT

Metro, Lampung - Wahdi menghadiri dan mengapresiasi HUT TVRI ke 32 yang dimeriahkan dengan wayang kulit. Acara Berlangsung Di Lapangan Rejomulyo, Metro Selatan, Sabtu (15/07/2023).

Dalam Sambutannya Walikota menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dimana kegiatan ini merupakan salah satu media silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, difasilitasi media.


”Terimakasih saya ucapkan, Khususnya kepada para panitia dari TVRI yang telah berusaha semaksimal mungkin, mempersiapkan dan memberikan suguhan acara hiburan rakyat bagi seluruh masyarakat Kota Metro Bumi Sai Wawai khususnya warga Kelurahan Rejomulyo, ” ujarnya.

Pagelaran wayang yang sedang disaksikan merupakan acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT TVRI ke-32 Tahun 2023.

”Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Metro untuk mari bersama kita ramaikan kegiatan ini, guna menjaga dan memelihra seni budaya serta memperkuat perekonomian lokal kita, dengan terus mengembangkan berbagai nilai seni budaya dan pariwisata, dengan menggandeng para pelaku usaha lokal sehingga dengannya perekonomian masyarakat Kota Metro dapat terus bergerak dan akan mencapai kesejahteraan bagi masyarakat.

Hadirnya Pagelaran Wayang Kulit ini diharapkan juga dapat membangun semangat kebangsaan, rasa kebersamaan, gotong-royong, persatuan dan kesatuan diantara kita semua, sehingga akan tercipta kolaborasi dan sinergitas demi tercapainya Visi Kota Metro
“Terwujudnya Kota Metro yang Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya.”
tutupnya.

Kemudian dilanjutkan Oleh sambutan Dari Kepala TVRI Stasiun Lampung Bpk. Herly Marjoni, S.Sos., M.M.

“Ini adalah Sebuah Kolaborasi kami kepada Kota Metro yang sama dengan kolaborasi kami dengan provinsi lampung, dan Juga kami berterima kasih kepada Bapak Walikota Metro yang telah memberikan kami alat 4G Bonding beserta hibah, agar kami dapat melakukan siaran langsung dimanapun dan kapanpun. Sekali lagi Kami Ucapkan terimakasih Kepada Bapak walikota metro kepada Pemerintah Kota Metro,” tutupnya.

Acara ini dihaadiri oleh Walikota Metro, Kepala stasiun TVRI lampung, Gubernur Lampung (diwakili oleh asisten), Pimpinan Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio (Balmon) Lampung, Para Ka. OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Rektor Unindra PGRI Jakarta, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda. (ADV)