Wakil Ketua Gerinda Lampung Selatan Erma Yusneli, Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Cara Berolahraga

Wakil Ketua Gerinda Lampung Selatan Erma Yusneli, Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Cara Berolahraga

Natar, Metronusantara - Sebanyak 500 peserta ikut memeriahkan senam zumba di Dusun Gajah Mati, RT 006/RW 003 Desa Rulung Mulya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Pada Sabtu (23/12/23) Pagi hari.

Kegiatan senam zumba ini dihadiri oleh Korcam, Kordes, Kordus, Kort serta simpatisan Prabowo Gibran.

Wakil Ketua Gerinda Lampung Selatan Erma Yusneli, dan juga calon Dewan Dapil IV mengajak masyarakat bisa hidup sehat dengan cara berolahraga, menurutnya dengan berolahraga membuat tubuh kita sehat dan kuat.

Selain mengadakan Senam Zumba, Bunda Erma Yusneli juga menyiapkan kupon untuk peserta yang mengikuti senam.

 Berbagai macam hadiah menarik berupa Kipas Angin, Kompor Gas, Dispenser, Blender, alat masak dan hadiah utama berupa mesin cuci dan semua hadiah itu gratis, ucapnya.

Kegiatan senam zumba ini dilakukan diahir pekan yakni Sabtu dan Minggu, untuk besok kita akan adakan senam di Desa Negara Ratu PTPN 7, Dusun Sidoharjo 2, Lapangan Semar Kec Natar Lampung Selatan Pukul 07:00 Wib, Jelasnya.

Daila warga Dusun 1 Desa Rulung Mulya, yang mendapatkan hadiah berupa alat masak mengucapkan terima kasih banyak kepada Bunda Erma Yusneli, menurutnya Bunda Erma Yusneli adalah calon pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Sejauh ini cuman bunda Erma Yusneli yang sudah banyak bukti nyata, ucapnya.

“Untuk itu kita sebagai masyarakat jangan salah pilih, pilih yang sudah terbukti, bukan hanya tebar janji. Kita dukung bunda Erma Yusneli calon DPRD dapil IV dari partai Gerindra no urut 1,” Pintanya. Ind