Warga Antusias Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang Digelar Masjid Darul UUlum Dusun 3A, 3B Karawang Cimarias

Warga Antusias Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang Digelar Masjid Darul UUlum Dusun 3A, 3B Karawang Cimarias

Lampung Tengah - Kepala Kampung Cimarias Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang berlangsung di Masjid Darul Ulum Dusun 3A,3B Karawang Cimarias, Selasa (9/10/2023).

Kegiatan yang dimulai setelah selesai sholat isya tersebut mengambil tema “Kita Tingkatkan Iman Dan Takwa Ke Pada Allah Swt” yang mendatangkan penceramah KH. Muhammad Suhendro Dari desa Karang Kecamatan negri Kedaton Kabupaten pasawaran.

kepala Kampung Heri Av Gusaeri, merasa bangga bisa hadir ditengah-tengah antusias warga yang memenuhi Masjid Darul Ulum untuk mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW.

Heri Av Gusaeri mengatakan bahwa hari ini ada beberapa masjid di Cimarias yang sedang melangsungkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersamaan dengan Masjid Darul ulum.

Selain itu, ia mengajak para jamaah yang hadir untuk sama-sama mendengarkan ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW agar mendapatkan syafaat dari nabi dan keberkahan dari Allah SWT.

“Mari kita dengarkan dan simak baik-baik apa yang akan disampaikan oleh KH. Muhammad Suhendro yang mungkin akan terselip pesan-pesan moral yang akan mengantarkan kita menuju masa depan menghadap Allah SWT, ” ujarnya.


Harapannya, Semoga kita dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. (Dedi.Y)