Warga Berikan Apresiasi Atas Pembangunan Jalan Rabat Beton Yang Sukses  Dibangun Oleh Pemdes Sidang Kurnia Gung

Warga Berikan Apresiasi Atas Pembangunan Jalan Rabat Beton Yang Sukses  Dibangun Oleh Pemdes Sidang Kurnia Gung

Metronusantaranews.com - Seperti halnya yang dilakukan oleh pemerintah Desa (pemdes) sidang kurnia gung. Diketahui pihak Pemdes sidang kurnia gung telah tuntaskan kegiatan pembagunan infrastuktur dalam bentuk fisik jalan rabat beton di dua titik di Desa tersebut yang sudah selesai di bangunkan tanpa suatu masalah.

Satu titik Di RT, 08 RK, 03 dengan volume panjang 223Mx lebar 3 M Tinggi 0,15M dan titik kedua terletak di RT, 10 RK, 04 volume panjang 223 M x L 3 M dan tinggi, 0,15 meter di kerjakan secara swaklola. 



Pembangunan jalan rabat beton  oleh pemdes sidang kurnia gung juga mendapatkan apresiasi dari warga sekitar inisial RD (40) kepada wartawan dia mengaku senang dan banyak mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa dengan adanya pembangunan jalan tersebut, aktivitas warga jadi semakin lancar 
" Selalu masyarakat kita sangat berterimakasih atas ter realisasikan nya pembangunan jalan rabat beton yang baru ini, karna akses jalan ini nantinya sangat di butuhkan oleh kami masyarakat," Kata RD warga sekitar. 

AS, menambahkan Terkait kinerja kepala desa yang membangun jalan rabat beton, warga pun menyabut gembira mereka bangga dangan kinerja kepala desa juga tim pelaksana nya dalam membangun Jalan rabat beton yang sudah di bangun pemdes di beberapa tempat di desa tersebut. 

" Dulu masyarakat kurang nyaman dengan jalan berlumpur saat turun hujan sehingga akses transportasi darat menjadi susah, sekarang ini kami sangat mudah aktivitas bahkan untuk keluar kan hasil panen kami jga sangat terbantu pak, "AS menambahkan. 

" Atas dukungan dan apresiasi dari masyarakat desa sidang kurnia gung semoga dapat mendorong kemajuan desa kurnia gung untuk terus mengembangkan infrastruktur dan program yang  berdampak langsung pada kehidupan masyarakat. Pembangunan jalan rabat beton ini merupakan salah satu contoh nyata dari upaya yg di lakukan oleh pemerintah Desa dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat desa kami. "  Pungkas kepala kades Budiyanto laporan : 


Reporter. (Rusdianto)