Warga Menjerit Jalan Bak Kubangan Lumpur

Warga Menjerit Jalan Bak Kubangan Lumpur

Tulang Bawang - Jalan Merupakan akses yang begitu Penting bagi warga masyarakat,Sama pentingnya. dengan Kebutuhan Makan dan minum tentunya

Dengan jalan yang layak ,Warga bisa beraktifitas dengan baik, untuk melaksanakan kewajiban bekerja dan aktifitas lainnya untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.


Kondisi terbalik justru terjadi di warga di kecamatan  Dente teladan kabupaten Tulangbawang Lampung.

Tepatnya dijalur arah pos Km16 dari Tugu Randu disekitar toko Idrus arah Nakula Dusun 8 dan Dusun 9 Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas. Serta ruas jalan Mi Pendowo Asri menuju ke Nakula perempatan Toko Gatot.

Media Menemukan kondisi jalan yang sangat memperihatinkan, jalan sangat parah dan berlumpur. Kondisi yang sewaktu waktu bisa membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Agus warga setempat menuturkan kepada tim media, tentang keluhan warga pelintas jalan tersebut.

"Kondisinya sangat parah bang, kami harus extra hati-hati melewati jalan itu, apalagi malam hari tidak ada penerangan lampu jalan, gelap gulita, kami jadi was-was dan lebih memilih tidak bekerja kalau jalan tetap seperti itu", ungkapnya pada selasa
30/1/2024.

"Kami mohon perhatian pihak terkait ,Kapan sih ,kami bisa merasakan jalan yang layak", cetusnya.


Dalam pantauan media ,Saat menyisir  ruas jalur. Tersebut ,Sangat merasakan kesulitan melintas jalan tersebut,Perlu segera ada tindakan dari pemangku kepentingan jalan tersebut. (Heri P)