Apel Pagi Polsek Cikupa, Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota

Apel Pagi Polsek Cikupa, Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota
Apel Pagi Polsek Cikupa, Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota

Kab. Tangerang - Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Pagi, dalam apel pagi tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono,S.IK, melalui Wakapolsek Cikupa Akp Udiyano di Halaman Mapolsek Cikupa, Rabu (12/04).

Turut hadir dalam apel tersebut mulai dari Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kasium, Pejaba Pelaksana dan Perwira serta Personel Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang.

Pimpinan memberikan ucapan terima kasih kepada para personel untuk tugas tugas pengamanan yang sudah dilaksanakan, dan pimpinan memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek tentang beberapa poin yakni Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, Penyampaian tentang program giat Polisi RW.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol.Dr.Sigit Dany SetiyonoSH, S.IK,M.Sc,Eng.melalui Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono, S. IK, menegaskan, kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

”Dalam kegiatan apel pagi gari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek agar terus menjaga kekompakan personel, karena Solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” jelasnya.Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono, S. IK.

Humas Polsek Cikupa.