Bupati Tonny Tesar dan Wakil Bupati Frans Sanadi Hadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pendopo JOGLO PANJAWI

367

METRONUSANTARANEWS.COM – Serui | Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pendopo Joglo Panjawi dihadiri oleh Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos bersama istrinya dr. Suheny Tesar dan didampingi Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc.,S.Sos.,MBA. Plt Sekretaris Daerah Erny R. Tania, S.IP., Staf Ahli Bupati Ir. Edi N. Mudumi, dan Assisten lll Ir. Wahyudi Irianto, MM. Turut hadir Anggota DPRD Eko Susilo, S.Sos, Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho, S.IP, M.I.P Komandan Kodim 1709/Yawa dan perwakilan Kapolres Kep Yapen.

Ketua Dewan Pinisepuh, Bpk Ustadz H.Khaerudin, S.Ag, Bpk Pdt Budiono, kerukunan Ikama, Ikajatim, Wasis, Ikds, Ikhlas, Mahtaraman, Serta Bpk/Ibu Pinisepuh Panjawi, Bpk/Ibu Pinisepuh KKJS, dan Undangan, bertempat di Jln. Waenakawani, Minggu (27/02/2022)

Bupati Tonny Tesar, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan “Kami menyambut baik acara arisan ini, kiranya dapat dijadikan media untuk bersilahturahmi bagi Warga Panjawi di tengah kesibukannya masing-masing. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Pengurus dan warga atas gagasannya, untuk mendirikan Pendopo Joglo Panjawi.”

“Saya Bupati Kepulauan Yapen pada hari Minggu ini tanggal 27 Februari 2022 meletakkan Batu Penjuru, Batu Pertama Pembangunan Gedung dan Pendopo, dari warga Paguyuban Antar Keluarga Jawa di Serui (Panjawi) Kab. Kepulauan Yapen Serui. Kita doakan semoga pengurus dan panitia, serta seluruh warga Panjawi dapat melaksanakan pembangunan dengan baik. Dan pembangunan ini boleh selesai sesuai dengan yang digunakan. Tuhan memberkati” Ucap Tonny Tesar.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Tonny Tesar juga berpesan, teruslah jaga kekompakan, kebersamaan, dan sikap toleransi antar sesama warga Panjawi, dan juga dengan komponen masyarakat lainnya di tengah kemajukan sebagai anak bangsa di Kabupaten yang kita cintai ini.

Jurnalis : Sartika Paramitha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here