Desa Cadasngampar Kecamatan Sukaraja Gelar Pelantikan Pantarlih  

Desa Cadasngampar Kecamatan Sukaraja Gelar Pelantikan Pantarlih   

Bogor, ( Metronusantara news ) Desa Cadasngampar Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor provinsi Jawa barat menggelar Pelatihan dan bimbingan teknis pemutahiran data pemilik ( pantarlih ), Pada Hari Senin, Tanggal 24 Juni 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Aula kantor desa Cadasngampar ini di hadiri oleh, BPD, PPS, PKD, PPK, dan Babinsa,pol PP, serta Seluruh anggota panitia sebanyak 22 orang.

Kepala desa Cadasngampar Jejen Senin 24 Juni 2024  menerangkan setiap anggota pantarlih yang sudah diberikan mandat sebagai petugas pantarlih pada pemilihan Umum ( pemilu ) 2024 ini harus segera melaksanakan tugas dan fungsinya.

"22 orang pantarlih Desa Cadasngampar Alhamdulillah hari ini sudah di Lantik dan di ambil sumpah, Semoga bisa menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik," Ujarnya kepada awak media.

Lanjut dia, tujuan pembentukan panitia yakni untuk membantu PPS dalam melaksanakan pemutakhiran data pemilu dan pemilihan.

"Pemilu 2024 mendatang harus tetap terselenggara dengan jujur dan adil, serta transparan, khususnya di desa Cadasngampar, pungkasnya.( Bule )