Di Tengah-tengah Ribuan Masyarakat, Bupati Tonny Tesar Membuka dan Melas Peserta Jalan Santai

362

Metronusantaranews.com – Serui | Ribuan Masyarakat mengikuti kegiatan jalan santai (FunWalk) 1 kilo meter, dalam rangka memeriahkan HUT ke-53 Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu (05/03/2022)

Peserta jalan santai ( FunWalk ) dilepas oleh Bupati Tonny Tesar didampingi Wakil Bupati Frans Sanadi, Ketua DPRD Yohanis G. Raubaba, Plt. Sekda Erny R. Tania, S.IP. Turut hadir Anggota DPRD, Dandim 1709/Yawa, BUMN/BUMD, dan ribuan masyarakat baik sipil, ASN dan anggota TNI/POLRI.

Seusai melepas peserta, selanjutnya Bupati Tonny Tesar beserta unsur Forkopimda, Para Asisten, dan Kepala OPD bergabung dengan ribuan masyarakat untuk mengikuti jalan santai (FunWalk).

Star diawali Tugu 17 Alun-alun Kota Serui, dan Finish di tempat semula. Jalan yang dilalui para peserta meliputi, Jalan Moh. Yamin – Jalan Diponegoro – Jalaj Yos Sudarso kemudian kembali ke Tugu 17 Alun-alun.

Bagi peserta jalan santai, Pemda dan Panitia telah menyediakan beragam hadiah menarik, dan hadiah utama 1 Unit Sepeda motor Honda Ganio maupun hadiah Doorprize lainnya yang diterima peserta sesuai pencabutan kupon undian.

Bupati Tonny Tesar, S.Sos menyampaikan, jalan santai merupakan bagian rangkaian-kegiatan untuk memeriahkan acara HUT ke-53 Kabupaten, dan Jangan Lupa semuanya ikut Vaksin sehingga kegiatan Jalan Santai berikutnya di HUT RI 17 Agustus 2022, kita meriahkan lagi dengan hadiah Doorprize yang lebih besar.

Ketua Panitia HUT Kabupaten Ir. Edi N. Mudumi “Selain kegiatan jalan santai hari ini, sebelumnya kegiatan yang lain juga telah dilaksanakan, di Alun-alun juga dibuat stand yang digunakan komunitas-komunitas”

Terpantau di lapangan walaupun gerimis tapi ribuan masyarakat tetap antusias mengikuti jalan santai. Kemudian diadakan pencabutan nomor undian.

Jurnalis : mys_arafath

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here