Dihujani Kritikan, Begini Respon Bupati Anwar Sadat

163

MNN – Kritik merupakan hal yang lumrah dalam sebuah kepemimpinan, bukan persoalan baper namun kritik tetap harus di tanggapi dengan rilek dan santai agar tidak di nobatkan sebagai pemimpin yang tutup mata juga tutup telinga dan bahkan alergi terhadap kritikan rakyatnya.

Tidak sedikit, 1 tahun kepemimpinan Bupati KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH di hujani berbagai kritik pedas dari beberapa masyarakatnya.

Menanggapi hal itu bupati justru menilai kritik merupakan hal yang biasa dan bahkan harus di terima dengan lapang dada, karena setiap pemimpin akan selalu menjadi sasaran empuk bagi pengkritik.

Lebih lanjut bupati mengatakan kritik pedas harus di lawan dengan kerja nyata tepatnya yang langsung bisa di rasakan oleh masyarakat.

“Kita membuktikannya bukan dengan cara membalas dengan argumen tapi sebaliknya kita membuktikannya dengan kerja nyata. Membuat rencana kerja untuk mengatasi semua persoalan yang ada”. Ujar Bupati

Terakhir bupati yang kerap di sapa ustadz itu pun menjelaskan, ” tahun pertama UAS-HAIRAN adalah pondasi dan tahun kedua saatnya mengaklerasikannya. Kepada masyarakat kami memohon do’a dan dukungan untuk mewujudkan Tanjung Jabung Barat Berkah”, Pungkas Bupati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here