DPC LSM Elang Mas Audensi Bersama Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H 

DPC LSM Elang Mas Audensi Bersama Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H 

Baturaja -MetroNusantara News Setelah melakukan Audensi dengan pihak kejaksaan Negeri Baturaja OKU, Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat (DPC LSM) Elemen Pejuang Masyarakat "Elang Mas" Kabupaten OKU melakukan audiens dengan Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H, bertempat di ruang pertemuan kantor Kapolres, Rabu (28/02/2024) sekira pukul 10.00 wib.

Rombongan LSM Elang Mas dipimpin langsung oleh Ketua Ardiyansyah dan diterima langsung oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H didampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius, S.H.

Ketua DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU Ardiyansyah menyampaikan, kehadiran LSM Elang Mas di Polres OKU Baturaja untuk audensi memperkenalkan diri bahwa di kabupaten OKU telah berdiri Lembaga LSM Elang Mas sebagai sosial kontrol di masyarakat.

Selain itu, lanjut Ardiyansyah. DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU pada prinsipnya, untuk melakukan pengawasan sekaligus mensuport dan memberi apresiasi kinerja Pihak kepolisian khususnya Polres OKU dalam melakukan penegakan hukum dan Kamtibmas di bumi sebimbing sekundang ini.

Tak lupa juga Ardiyansyah dikesempatan pertemuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H yang telah menerima dengan baik audensi LSM Elang Mas dan Oleh karena Elang Mas baru berdiri sekira 5 bulan berjalan, maka Ardiyansyah meminta kesediaan bapak Kapolres untuk menyampaikan Arahan maupun Bimbingannya.

Kemudian di lanjut oleh Sekretaris LSM Elang Mas Apriandi yang menyampaikan tambahan dari ketua bahwa kedatangan kita disini untuk memberitahukan keberadaan kami khususnya di kabupaten OKU, maka dalam hal ini pak tentunya kami sangat membutuhkan arahan dan bimbingan dari bapak.

Diteruskannya, untuk sementara ini, DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU melakukan program Kegiatan Sosial masyarakat dan sudah banyak beberapa kegiatan yang telah kita laksanakan termasuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan didalam pengurusan Keluarga nya yang sedang sakit.

" Kegiatan ini pak merupakan salah satu program yang sudah kita rancang dari sebelumnya dan atas dasar kerjasama rekan-rekan semua tanpa adanya Donatur dari siapa pun.” Jelas Apriandi.

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didalam kesempatan ini menyampaikan ucapan Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan Pengurus DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU pada hari ini untuk bersilaturahmi.

" Kami sangat berterimakasih kepada rekan-rekan LSM dari Elang Mas yang proaktif profesional sebagai sosial kontrol di masyarakat yang telah hadir untuk bersilaturahmi bersama kita hari ini."ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, Sangat mendukung dan mengapresiasi program kesosialan LSM Elang Mas dan mengajak bersama-sama berkerja untuk menciptakan kamtibmas yang aman di Kabupaten OKU. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sampai disini semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga,” ujar AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H.

Sementara itu, Ketua Divisi Bidang kesosialan dan Masyarakat Hendri menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H yang telah menyambut baik kegiatan Audensi Silahturahmi ini dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres karena telah memberikan banyak arahan dan dukungannya kepada DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H, Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius, S.H., Ketua DPC LSM Elang Mas OKU Ardiyansyah, Sekretaris Apriandi, Bendahara Denny, Ketua Divisi Investigasi dan Inteljen Edi Surya, Ketua Divisi Komunikasi dan Informasi Hermanto Idris dan ketua Divisi lainnya. (A1113L)