Erma Yusneli Kukuhkan Kepengurusan Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Natar 

Erma Yusneli Kukuhkan Kepengurusan Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Natar 

Natar, Metronusantaranews - Wakil Ketua Gerindra Lampung Selatan, Erma Yusneli mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra kecamatan Natar pada Sabtu 14 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu Erma Yusneli menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat telah hadir dan bersedia menjadi bagian (kader) dari partai Gerindra.

“Terima kasih bapak dan ibu sudah bersedia melangkahkan kaki dengan niat yang baik demi terwujud (PAC) partai Gerindra hari ini. Semoga pengukuhan hari ini memberi manfaat untuk kemajuan Kecamatan Natar kedepannya,” ujar Erma Yusneli.

Bunda Neli sapaan akrabnya mengajak semua kader yang dikukuhkan untuk terus memberi manfaat bagi masyarakat luas, selalu menjalin kekompakan antar sesama kader untuk kemenangan partai Gerindra.

“Kita harus solid untuk kemajuan Partai Gerindra, untuk kemenangan Prabowo di pemilu 2024 mendatang. Yang terpenting kita harus jalan beriringan untuk mewujudkan visi dan misi Partai Gerindra,” kata Bunda Neli.

Ketua PAC kecamatan Natar Firdaus Setiawan mengatakan siap menjalankan visi serta misi partai yang diamanahkan kepadanya dan kader se kecamatan. "Kami siap menjaga nama baik partai, mematuhi aturan partai serta bahu membahu untuk kemenangan partai Gerindra. Kami juga siap berjuang untuk kemajuan partai secara bersama-sama, Presiden Gerindra Menang Prabowo," ucap Firdaus saat dikukuhkan.

Firdaus juga menyampaikan kepada seluruh kadernya untuk kompak, solid untuk kemenangan partai Gerindra, kata Firdaus, dengan kompaknya kader dibawah (desa) Gerindra dapat dipastikan akan mendapat kemenangan besar.(**)