GPNI Konawe Imbau Masyarakat Tak Termakan Isu-Isu Politis

GPNI Konawe Imbau Masyarakat Tak Termakan Isu-Isu Politis
Ketgam : Ketua Gerakan Pemuda Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Konawe, Widodo, SH

Metronusantaranews.com, Konawe - Ketua Gerakan Pemuda Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Konawe, Widodo, SH mengimbau masyarakat untuk terus menjaga kondisi keamanan dan ketertiban jelang pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang

Widodo menyebutkan isu yang beredar saat ini adalah isi politis yang sengaja di sebarkan untuk menciptakan kegaduhan dan mengganggu stabilitas pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Konawe.

"Kepada semua stek holder dan utamanya masyarakat konawe untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu receh," ujarnya kepada media ini, Kamis (9/11/2023).

Tokoh Pemuda Kecamatan Puriala ini juga menegaskan dalam menghadapi momentum pesta demokrasi 2024, agar seluruh lapisan masyarakat tidak melakukan politik adu domba dan politik pecah belah, sebab momentum 2024 adalah momentum yang paling tepat untuk menentukan pilihan, sebab Pembangunan akan berjalan jika pilihan rakyat tepat.

Selain itu, Widodo berpesan kepada Mentri Dalam Negeri bahwa keadaan di Sulawesi Tenggara khususnya di kabupaten Konawe saat ini masih baik baik saja.

"Segala program yang diperintahkan oleh Presiden RI telah dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab oleh Pj Bupati Konawe Harmin Ramba," jelasnya.

Kemudian untuk Bawaslu Kabupaten Konawe, Widodo berharap agar pihak Bawaslu Kabupaten Konawe bekerja secara independen dan sesuai tugas dengan pengawasnnya.

Laporan : Redaksi