Ormas Laskar Merah Putih Giat Jalin Silaturahmi Dengan Bentuk Arisan

Ormas Laskar Merah Putih Giat Jalin Silaturahmi Dengan Bentuk Arisan

Natar, Metronusantaranews - MAC (Markas Anak Cabang) LMP (Laskar Merah Putih) hadiri arisan yang dilaksanakan dalam waktu satu bulan sekali di kediaman Sutati/ati, bertempat di Dusun Sidoarjo 1, Desa Negara Ratu, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Minggu (21/07/24).

Ormas Laskar Merah Putih terlihat kompak dan solid dalam menjalankan jalinan tali silaturahmi dengan membentuk arisan per satu bulan sekali, dan di ikuti seluruh anggota yang ada hampir di tiap desa dikecamatan natar.

Tuan rumah pelaksanaan arisan Sutati, saat di konfirmasi awak media ini menyampaikan dengan terlaksananya kegiatan arisan berketepatan di kediamannya. Semoga LMP MAC Natar semakin kompak, semakin solid, serta diberikan kesehatan agar bisa berkumpul di setiap acara arisan bulanan.

“Saya sebagai tuan rumah sangat senang dengan dibentuknya arisan per satu bulan sekali ini, ini bukan sekedar arisan melainkan mempererat tali silaturahmi sesama anggota laskar merah putih dan juga loyalitas kita,” tambahnya.

Ketua LMP Saipul Ubada mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu namanya, dan saya sangat bersyukur kepada Allah SWT semoga acara kita ini berjalan dengan sukses.

“Kegiatan ini bukan sekedar arisan ataupun kumpul-kumpul, melainkan mengepaluasi kinerja kita, yang mana kita sebagai ormas besar yang ada hampir di seluruh Indonesia memiliki peran penting ditengah masyarakat yaitu sebagai mitra TNI-POLRI serta pemerintahan,” tegasnya.

Ketua LMP Saipul Ubada mengatakan sesuai visi misi bahwa LMP adalah sebagai ormas besar di Indonesia yang siap membela kepentingan rakyat kecil, membantu masyarakat yang lemah dan tertindas dari ketidak adilan dan kesewenang-wenangan.

Kita tidak membeda-bedakan latar belakang, etnis, suku, agama dan sosial lainnya, jika memang perlu dibantu akan kita bantu.

LMP juga anti kebencian paham radikalisme yang berpotensi memecah belah kesatuan NKRI, serta LMP sangat menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, taat pada UUD 45, hukum sebagai panglima tertinggi, cinta kepada tanah air, bhineka tunggal ika dan bendera merah putih. Dan juga ormas LMP cinta perdamaian dan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah yang sesuai dengan Amanah Rakyat membangun seluruh NKRI,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Srikandi LMP MAC Natar Monalisa, serta didampingi para Srikandi baik pengurus dan anggota Srikandi, Brigadir, Humas serta anggota yang baru bergabung di laskar Merah Putih MAC Natar. Indera