Jum'at Berbagi Pimpinan Yayasan Tahfidz Indonesia Bersama Pengasuh Sahabat Yatim dan Dhuafa Ciomas

Jum'at Berbagi Pimpinan Yayasan Tahfidz Indonesia Bersama Pengasuh Sahabat Yatim dan Dhuafa Ciomas

Bogor - Yayasan Tahfidz Indonesia menggelar "Jum’at Berkah Berbagi” dengan membagikan 300 nasi kotak di 4 Desa di Kecamatan Ciomas bersama Pengasuh Sahabat Yatim dan Dhuafa Ciomas(SYDC) Syarifatullah yang juga Humas Tahfidz Group pada hari Jumat, (17/11/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pimpinan Yayasan Tahfidz Indonesia beserta jajaran staffnya dengan tujuan untuk membantu masyarakat wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

Fatimah Wahid, Pimpinan Yayasan Tahfidz Indonesia mengatakan bahwa "Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat semoga dapat sedikit meringankan beban mereka,” ucap Fatimah Wahid singkat.

Jum'at berbagi yang rutin dilaksanaka Yayasan Tahfidz Indonesia setiap jum'at merupakan program amal yang sudah menjadi salah satu tujuan dari perjuangan Tahfidz Group berbagi kepada um'mat.

”Kalau bukan kita yang saling peduli, siapa lagi? kita tidak juga berada lebih dari orang lain, tapi semoga dapat meringankan beban sesama," ucap disela berbagi kepada awak media..( Bule )