Kades Sidorejo Sutiyanto Buka Turnamen Bola Voli "Sidorejo Cup 2022"

Kades Sidorejo Sutiyanto Buka Turnamen Bola Voli "Sidorejo Cup 2022"
Kades Sidorejo Sutiyanto Buka Turnamen Bola Voli "Sidorejo Cup 2022"

Sidomulyo, Lamsel - metronusantaranews.com - Turnamen Bola Voli Sidorejo Cup 2022 resmi dibuka, pembukaan tersebut berlangsung di alun-alun Lapang Bola Voli Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan.

Open Turnamen di buka secara langsung oleh Kepala Desa Sidorejo tersebut di awali dengan pertandingan Exebhisi antara Forkopimcam Plus vs Apdesi, Sabtu Malam (18/06/2022).

Kepala Desa Sidorejo Sutiyanto menyampaikan Kegiatan Turnamen Bola Voli "Sidorejo Cup 2022" ini terselenggara atas partisipasi dan peran serta dari Tokoh Masyarakat, dan Para Pemuda Desa. Ucapnya.

Ditambahkan Kades Sutiyanto Turnamen Bola Voli yang diadakan oleh Desa Sidorejo ini diharapkan menjadi wadah bagi putra/putri Desa Sidorejo khususnya di Kecamatan Sidomulyo untuk mengembangkan bakat olahraganya serta dalam pertandingan ini semua pemain dapat sportif, sehingga menjadikan kegiatan turnamen ini bersih kalah menang adalah hal yang biasa.

Selain itu dikatakan Kades Sutiyanto, turnamen voli ini sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menurutnya, event ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga sekaligus mengembangkan silaturahmi.

Masih menurut Kades Sutiyanto, dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut, diharapkan dapat memotivasi para pecinta olah raga voli, sehingga akan menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet bola voli. Dengan demikian, sambungnya, akan banyak lahir atlet-atlet bola voli berprestasi di Desa Sidorejo Khususnya di Kecamatan Sidomulyo dan sekitarnya.

"Semoga dengan banyak digelarnya turnamen bola voli, bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli. Sehingga akan banyak bibit-bibit atlet voli yang berkualitas dimasa yang akan datang,” ujar Sutiyanto.

Hadir dalam Acara tersebut Wakil Ketua DPRD Lamsel Agus Sartono, Anggota DPRD Lamsel Sutaji, Camat Sidomulyo Erman Suheri, Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi, Danramil Sidomulyo Kapten Inf. Imron Nata, Kepala Desa Sidorejo Sutiyanto, Apdesi, Aparatur Desa, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Open Turnamen ” Sidorejo Cup 2022” ini berhadiah total 35 Juta, di buka untuk umum. Sebanyak 32 Team Putra dan 16 Team Putri yang berasal dari daerah Kecamatan Sidomulyo, Candipuro, Way Panji, Palas, Penengahan, Ketapang, Kalianda, bahkan dari lampung timur juga mas" terang Ketua Panitia Sukirno. (Jaja/RS)