Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna Tinjau Lokasi Vaksinasi di Baradatu

274

Metronusantaranews.com

WAY KANAN–Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melakukan kunjungan untuk meninjau vaksinasi Covid-19 di Baradatu. Hari ini, dirinya bersama beberapa Pejabat Utama Polres Way Kanan berkunjung ke SDN.02 Kampung Setia Negara Baradatu, Rabu (09/02/22).

Saat tiba, Kapolres Way Kanan disambut Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra, Kepala SDN. 02 Kampung Setia Negara Indriani, mewakili Kepala UPT Puskesmas Baradatu Juandi, Babinsa dan Tim Vaksinator Puskesmas Baradatu.

AKBP Teddy Rachesna mengucapan terimakasih dan sangat mengapresiasi setinggi tingginya terhadap apa yang telah dilakukan oleh seluruh panitia dan Tim Vaksinator.

Ia menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud transformasi Polri yang PRESISI mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Nampak petugas masih setia memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat setempat, meski penat dan lelah demi kemanusian petugas tetap semangat

Bersamaan itu, Kapolri juga memantau pelaksanaan vaksinasi massal secara serentak seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada hari ini melalui sarana Zoom Meating,”ungkapnya.

Masih kata Kapolres, upaya ini memang butuh kalaborasi dari seluruh pihak agar target herd immunity segera tercapai.

Dari target vaksin hari ini telah tercatat pada dosis pertama sinovac ada 24 dosis sedangkan untuk dosis kedua Astrazeneca dan Sinovac ada 135 dosis.

Adapun sasaran vaksinasi diberikan terhadap lansia dan anak anak usia 6 s.d 12 tahun keatas untuk mengikuti vaksinasi, kegiatan vaksinasi masih tetap berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan 5M dan 3T.” Ujar AKBP Teddy.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here