Kapolsek Natar Jalin Silaturahmi Kamtibmas dengan LSM Laskar Merah Putih

Kapolsek Natar Jalin Silaturahmi Kamtibmas dengan LSM Laskar Merah Putih

Lampung Selatan, Metronusantaranews- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus halal bihalal , lsm LMP (Laskar Merah Putih ) Natar sambangi polsek natar yang disambut baik oleh Kapolsek Natar Kompol Hendra Saputra, pada Kamis 18/4/24.

Dalam pertemuan ini, Ketua lsm LMP Natar Saipul Ubada didampingi Ketua Srikandi, Humas, Brigadir, serta beberapa anggota LMP.

Ketua LMP Natar Saipul Ubada menyampaikan, tujuan dan maksud menyambangi Kapolsek Natar adalah agar hubungan antara lembaga pemerintah dan non pemerintah dapat terjalin dengan baik.

Saipul Juga menyampaikan, tugas dan fungsi LMP itu adalah sebagai kontrol sosial sehingga dapat mengawasi kinerja aparatur pemerintah. 

“Tugas dan fungsi LMP adalah sebagai kontrol sosial dan juga sebagai jembatanni masyarakat yang mana bila ada yang perlu dibantu akan kita bantu, baik dari masalah hukum ataupun tentang kegiatan yang berbau sosial,” Tegasnya.

Kompol Hendra Saputra selaku Kapolsek Natar sangat mengapresiasi kedatangan LMP ke Kapolsek Natar, menurutnya polisi serta lsm maupun media harus terjalin hubungan baik. Karna sejatinya kepolisian dengan lsm maupun media adalah mitra yang saling membutuhkan baik dari segi informasi maupun hal lainnya.

Kompol Hendra Saputra menambahkan, untuk bisa saling berkoodinasi terkait hal apapun yang ada di lapangan, karna pihak kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari pihak LSM ormas maupun dari media. Ind