Karang Taruna Pelabuhan Dagang berbagi Kebaikan

Karang Taruna Pelabuhan Dagang berbagi Kebaikan

TANJABBAR - Teranyar, Karang Taruna Raja Gagak, Kelurahan Pelabuhan Dagang, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi salurkan bantuan kepada masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Raja Gagak, Fadilah. SE, serta didampingi pengurus kepemudaan Wahyu. Pada Rabu Siang (9/10/2024)

Menurut Fadilah, sebanyak 16 orang warga Kelurahan Pelabuhan Dagang yang kurang mampu menjadi sasaran utama untuk menjadi penerima.

"Alhamdulillah kami dari Karang Taruna Raja Gagak bersyukur, pada hari ini kami dapat berbagi kebaikan kepada sesama, dengan memberikan beras sebanyak 16 karung untuk 16 orang warga" ujar Fadilah

Lebih lanjut Fadilah menyebutkan "bantuan beras ini kami prioritaskan untuk para janda-janda dan orang tua yang ekonominya kurang mampu" imbuhnya

Menariknya, bantuan beras ini langsung di hantarkan dari pintu ke pintu rumah para penerima. Tentu saja hal ini menjadi kejutan bagi warga.

"Terimakasih atas bantuan ini" ungkap lelaki beruban ini dengan lirihnya.

Memberikan dan menyaksikan kebahagiaan para warga yang tergambar di senyumannya atas bantuan tersebut membuat Fadillah bersama rombongan merencanakan akan memberikan bantuan rutin tiap bulannya.

"Kami dari Karang Taruna Raja Gagak berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan hidup yang menerima. Insya Alloh, kalau ada rezeki kami laksanakan setiap bulan" tutupnya (Red)