Karyawan PT OSS Tewas Setelah Mengalami Kecelakaan Tunggal di Areal Smelter Empat Jalur Rel Kereta Api

292

Metronusantaranews.com – Konawe – Seorang karyawan perusahaan Mega industri PT OSS asal desa tondowatu kecamatan motui kabupaten Konawe Utara Sulawesi tenggara mengalami kecelakaan tunggal diareal perusahaan asal tiongkok tersebut, Sabtu (12/3/2022).

Peristiwa naas yang dialami oleh Erik bin arifudin, terjadi sekitar pukul 10.00, saat korban melakukan rutinitas selaku pengawas di divisi angkutan rel kereta api dan mengecek persiapan kerja di area smelter 4 jalur rel kereta api PT. OSS tersebut.

Salah satu karyawan sekaligus rekan kerja korban yang enggan menyebutkan namanya dalam memberikan keterangan kepada awak media, dirinya mengatakan bahwa saat itu korban mengendarai sepeda motor miliknya yang hendak menuju rel kereta api di rel smelter 4 PT OSS, tiba-tiba korban terjatuh dan mengalami kejang kejang hingga akhitnya menghembuskan napas terakhir.

“Melihat peristiwa tersebut, sejumlah karyawan langsung melakukan evakuasi dan membawa ke klinik milik perusahaan PT. OSS, namun naas nyawa korban tidak tidak tertolong” ungkap karyawan yang enggan disebutkan namanya

Sementara itu, salah satu karyawan bidang sefety area perusahaan PT. OSS yang juga enggan disebutkan namanaya karena diduga takut kena sangsi menambahkan bahwa “dugaan sementara korban mengidap sebuah penyakit bahkan sering kali mengalami kejang kejang di tempat kerjanya sebelumnya”

Diketahui, Usai korban di bawah ke klinik perusahaan PT OSS karena nyawa korban tidak tertolong lagi, sehingga para rekan kerja korban langsung mengantarkan jenasahnya di rumah duka.

Penulis : Andi fale

Publisher : Helni Setyawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here