Ketua Bunda PKK Kabupaten Lamteng Di Sambut Camat Trimurjo Di Aula Kelurahan Simbarwaringin

119

Metronusantaranews.com

LAMPUNG TENGAH — Mardiana Musa Ahmad Ibu Bupati Lampung Tengah kunjungan di Balai Kelurahan Simbarwaringin, Rabu 16/03/2022 sekira pukul 09.30 wib.

Dengan tema “GERAKAN SIGER SERENTAK SELURUH KAB/KOTA SE PROVINSI LAMPUNG DALAM RANGKA PELAKSANAAN HARI KESATUAN GERAK PKK KE 50 DAN
HARI ULANG TAHUN PROVINSI LAMPUNG KE 58 “.

Camat Trimurjo Suparyono, S. IP. MM “Terimakasih Ibu dalam padatnya acara masih dapat menyempatkan diri untuk hadir di Kecamatan Trimurjo”ucapnya.

“Trimurjo Peduli setiap bulan satu kali secara bergilir dan diundi melakukan giat jum’at berkah dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu, Lansia, Disabilitas dan anak-anak yatim piatu” Jelasnya.

Sementara Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan “komunitas Peduli baru yang pertama kali di Lampung Tengah dan ada di Kecamatan Trimurjo”katanya.

” Saatnya siger bergerak untuk rakyat yang membutuhkan yang telah digagas oleh Ibu Riana Sari Arinal Junaidi sejak adanya covid -19 pada tahun 2020″katanya.

.
“Gema program Lamteng berjaya dengan harapan Kecamatan Trimurjo bisa mensukseskan ini. Suka tidak suka kita hidup berdampingan dengan endemi sehingga kita harus membentengi diri dengan melakukan Vaksinasi” Paparnya.

“Bantuan ini bernilai ibadah dan lakukan secara iklas untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT” harapnya.
“Saatnya bekerja dengan keras, saatnya bekerja dengan iklas dan saatnya kerja dengan tuntas demi Lampung Tengah Berjaya” demikian tutupnya.

Turut hadir Setda 2 Kabupaten Lamteng, Aiptu Ateng Jaelani Anggota Polsek Trimurjo,Serma Basirun Babinsa Kelurahan Simbarwaringin Anggota Koramil 411-04/Trimurjo ,Ka puskesmas Trimurjo drg. Dwi Krisndawati, Kepala SMPN 1 dan 2 Trimurjo Bapak Suprayitno Spd .MM dan Bapak Sodik Spd, 11 Kepala Kampung dan 3 Kepala Kelurahan se Kecamatan Trimurjo, Ketua team dan anggota penggerak PKK Kecamatan Trimurjo.(Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here