Ketua DPRD Yohanis G. Raubaba, Berikan Apresiasi Kepada Keluarga Besar Tanao, “Telah Prakarsai dan Gelar Peringatan 1 Abad Injil Masuk di Tarau”

110

Metronusantaranews.com – Serui | Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen Yohanis G. Raubaba, S.Sos., dampingi Bupati Tonny Tesar, S.Sos hadiri Peringatan Satu Abad Masuknya Injil di Kampung Tarau, dan dilanjutkan dengan Peletakan Baru Pertama Pembangunan Tugu, Bertempat di Kampung Bawai. Kamis (14/04/2022)

 

Disela kegiatan, dituturkan Ketua DPRD Yohanis G. Raubaba, S.Sos “Kita Patut memberikan apresiasi Keluarga Besar Tanao yang ada di Kota Serui Kabupaten Kepulauan Yapen, hari ini mereka telah memprakarsai Peringatan 1 Abad Injil Masuk di Tarau dan Sekitarnya.”

Dilanjutkan Yohanis G. Raubaba, S.Sos ,” tentunya ini mengingatkan kita 100 tahun yang lalu ada orang-orang yang masuk dengan membawa ajaran Injil atau kebenaran akan Tuhan dan itu membuat peradaban baru.”

Dari sini lahirnya sistem pendidikan dan ini membuat Banyak Anak-anak dari Suku Tanao telah berhasil baik di Dunia Pendidikan maupun Menjadi Public Figur maupun menjadi Tokoh-tokoh Politik bahkan duduk di Gedung Parlemen DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen.”

“Kita patut bersyukur dan keluarga-keluarga yang ada marilah kita lihat ini sebagai moment kereligiusan dan ini harus disyukuri. Kegiatan hari ini dapat berlangsung karena kerja sama dari berbagai suku yang telah diajak dan dirangkul.” jelas Yohanis G. Raubaba

“Selama dan sukses untuk seluruh Keluarga Besar di Tanao yang mendiami Kelurahan Tarau”

Yohan G. Raubaba juga mendampingi Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tugu Peringatan Satu Abad Injil Masuk di Tarau.

Hadir dalam kegiatan Akbar ini, Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos., Ketua DPRD Yohanis G. Raubaba, S.Sos.

Turut hadir Assisten ll Setda Oktovianus Ayorbaba, SE.,S.Sos.,M.Si., Forkopimda, Pimpinan OPD, Para Ketua PHMJ, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan, Panitia Penyelenggara serta Jemaat-Jemaat.

 

Reporter : Sartika Paramitha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here