Ketua Pejuang Bravo Lima Setelah Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Bertemu Bupati Ir. H. Zahir, M.AP ,Ketua KADIN Dan Ketua DPRD Batu Bara

461

 

Metronusantaranews.com–Batu Bara-Sumut

“Vicktor Oktopianus.S.SH Ketua  pejuang Bravo lima Batu Bara mengunjungi korban kebakaran rumah Antonius Pakpahan dan keluarga didesa Bulan-Bulan,  Kecamatan Lima Puluh Pesisir,  Provinsi Sumatera utara dan meyerahkan bantuan 3 kodi seng (60 lembar), selang waktu setengah jam Bupati Batu Bara Ir. H Zahir. M.AP didamping Safi’i.SH Ketua DPRD Batu Bara,  OK Faizal. SE Ketua Kadin Batu Bara,  Syaban Kaban BPBD Batu Bara datang juga menyambangi. Jum’at (17/12/2021).

Setelah Ketua Vicktor  selesai Penyerahan bantuan  kepada Antonius Pakpahan, selang waktu setengah jam kembali Bupati Batu Bara Ir. H Zahir. M.AP rombongan juga menyerahkan bantuan.

Vicktor Oktopianus.S.SH bercengkeramah dengan Bupati Zahir, Safi’i.SH ketua DPRD Batu Bara dan juga OK faizal.SE Ketua Kadin Batu Bara,  mereka terlihat tampak akrab, seolah bagaikan bertemu teman lama yang sudah puluhan tahun tidak bertemu melepaskan rasa kekangenannya.

Menurut Vicktor kepada awak media pertemuannya dengan Bupati Zahir dan rombongan setelah sekira 15 menit  memberikan bantuan kepada keluarga Antonius Pakpahan,  rombongan bupati Ir. H zahir.M.AP, Ketua DPRD Batubara M. Syafi’i.SH dan Ketua Kadin Batubara OK Faizal. SE tiba dilokasi kebakaran yang sama-sama bertujuan saling berbagi suka duka kepada Keluarga bapak Antonius.sebut Vicktor.

Vicktor juga menuturkan bahwa Bupati zahir adalah seorang bupati yang penuh perhatian dan tanggap merasakan suka duka  dikala masyarakatnya mendapatkan ujian musibah seperti halnya Antonius Pakpahan dan keluarga.

Dan kita lihat bukan kepada keluarga antonius pakpahan saja,  tetapi seperti yang kita lihat pada hari-hari sebelumnya  ketika masyarakatnya terdampak musibah banjir, sakit dan juga terkait rumah tidak layak huni bupati zahir memprioritaskan untuk bedah rumah.

Itulah profil bupati Batu Bara Ir H Zahir. M.AP yang mengutamakan menjalin silahturahmi kepada masyarakatnya, pada intinya beliau itu sosok bupati yang ingin membangun Batubara secara bersama-sama untuk  mensejahterakan masyarakatnya dan kita sebagai Ormas Pejuang bravo Lima mendukung langkah Bupati Zahir.Sebut Vicktor.

Vicktor Oktopianus.S.SH Bersama tim turut berduka dan mendo’akan agar keluarga bapak Antonius Pakpahan/Keluarga  diberikan Tuhan kekuatan, pencerahan dan berkat yang berlimpah.(Sp)

Editor Publisher : Jaja Atmaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here