Laskar Merah Putih MAC Natar, Silaturahmi ke Kecamatan Natar

Laskar Merah Putih  MAC Natar, Silaturahmi ke Kecamatan Natar

Natar, Metronusantaranews - Ormas Laskar Merah Putih MAC ( markas anak cabang) natar beserta jajaran silaturahmi ke kecamatan natar. Adapun kunjungan ini didampingi beberapa anggota LMP MAC natar mulai dari Ketua, Sekretaris, Ketua Srikandi, Humas dan Rekan Media.

Kedatangan LMP ke kecamatan natar disambut baik oleh supiah selaku orang nomor satu di kecamatan natar.

“Adapun agenda kunjungan ini sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun lalu. Namun karena kesibukan di pileg, maupun pilpres kemarin. akhirnya, kunjungan ke kecamatan tertunda,” kata Ketua LMP MAC Natar Saipul Ubada, Selasa (6/08/24).

Saipul, selaku ketua LMP MAC Natar berharap agar nantinya setiap ada kegiatan di wilayah kecamatan natar, LMP bisa dilibatkan.

“Saat ini LMP sudah ada hampir di setiap desa, dan diharapkan bisa menjadi kontrol sosial di pemerintahan desa,” jelasnya.

“Alhamdulillah kita sudah soan ke Koramil, Polsek dan hari ini kita juga sudah soan ke kecamatan. Artinya, kami sudah menyelesaikan misi kami yaitu sudah di Ketahui forkopimcam, bahwa LMP ada di tengah masyarakat natar,” terangnya.

"Mudah-mudahan LMP MAC natar bisa menjebatani keluhan masyarakat dan bisa bermanfaat sesuai motto kita, Loyalitas tanpa batas, salam persaudaraan, dan salam satu komando," harapnya.

Ditempat yang sama, Supiah selaku camat natar mengucapkan trimakasih kepada rekan rekan LMP yang sudah sabar menunggu. Dikarenakan ada kegiatan yang tak terduga, hingga akhirnya tertunda untuk bertemu di jam yang ditentukan.

Orang nomor satu dikecamatan natar ini berharap agar tidak ada permasalahan antara pemerintah dan ormas maupun media. Bilapun ada persoalan, setidaknya yang besar kita kecilkan, dan yang kecil dihilangkan, Pintanya.

Camat Natar Supiah menambahkan agar ormas LMP bisa bersinergi dengan pemerintah hingga terjalin hubungan baik. Indera