Mekar Jaya FC Sang Juara Di Turnamen Kecamatan Panongan CUP 2022

Mekar Jaya FC Sang Juara Di Turnamen Kecamatan Panongan CUP 2022
Mekar Jaya FC Sang Juara Di Turnamen Kecamatan Panongan CUP 2022
MNnews, Panongan - Kesebelasan Desa Mekar Jaya sukses memetik kemenangan 1-0 atas Desa Peusar dalam laga pembuka Turnamen Sepak Bola, Piala Kecamatan Panongan Cup 2022 se-Kecamatan Panongan yang berlangsung di lapangan bola Stadion Mini Panongan, Tangerang, Kamis (11/08/2022) petang. Di Turnamen sepak bola antar desa se-kecamatan Panongan, dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77.  

Di putaran pertama Mekar Jaya vs Muspika Panongan, di menit menit pertama Tim Muspika di buat kewalahan serangan dari tim Mekar jaya sehingga kebobolan Satu gol oleh Atut tendangan yang mematikan. Di menit menit terakhir mekar menambah gol lagi penembak jitu Udin Betus, sehingga skor 2-0 untuk mekar jaya masuk semi pinal.

Tim Desa Mekar jaya di di babak semifinal sekor 0-0 melawan tim Desa Ciakar 0-0 sehingga di adakan Adu pinalti. Panitia menentukan 5 penembak di masing masing ke sebelasan untuk menciptakan gol di adu pinalti. Di tembakan pertama adu pinalti membuahkan hasil gol, di susul tembakan pinalti oleh Tim Ciakar, namun bola berhasil di patahkan oleh penjaga gawang Iman, sehingga sekor 1-0, sampai akhir adu pinalti Mekar jaya tetap Unggul 5-4.

Sementara itu ibu Kedes Mekar Jaya memberi saweran kepada. Pencetak gol, di putaran pertama 50.000 bagi pencetak gol dan di putaran semi pinal sebesar 100rb saweran dari ibu kepala Desa.

Di babak pinal pentuan juara 1 dan 2 memperebutkan piala Kecamatan Panongan Cup 2022, Mekar jaya VS Desa Peusar. Babak penentuan juara 1 dan 2 Mekar jaya melawan Desa Peusar, permainan sangat bagus tim Peusar tak bisa berbuat apa, bola di kuasai oleh mekar jaya.

Streker mekar Jaya Medi kecil namun sangat lincah dalam permainan, di babak pertama medi di berhasil mbobol gawang lawan dengan tendangan jitunya sehingga penjaga gawang Peusar tak bisa menepis tendangan Medi, skor 1-0 sampai akhir pertandingan.

Editor: I M A R