MWC NU Tungkal Ulu Gelar Pengajian Rutin Bulanan Serta Serahkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Kaum dhuafa

MWC NU Tungkal Ulu Gelar Pengajian Rutin Bulanan Serta Serahkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Kaum dhuafa

TANJABBAR - Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Tungkal Ulu gelar pengajian rutin bulanan dengan tema "Persaudaraan adalah nikmat dari Allah SWT" yang diselenggarakan di Masjid Baitul Muttaqin, Dusun lll, Desa Tanjung Tayas, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Pada Rabu Malam (28/8/2024)

Tidak Tanggung-tangung MWC NU Tungkal Ulu menghadirkan Ustad Saddam Chusaini dari Malang, Jawa Timur, untuk menjadi narasumber mengupas tentang "Persaudaraan adalah nikmat dari Allah SWT"

Acara tersebut di hadiri oleh Pengurus MWC NU Tungkal Ulu, Ketua Ranting NU di 9 desa, dan 1 Kelurahan Pelabuhan Dagang. Kepala Desa Tanjung Tayas, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitar.

Diketahui pengajian tersebut adalah program rutin MWC NU Tungkal Ulu yang diselenggarakan setiap bulannya di tempat berbeda-beda.

Menurut ketua Tanfidziah, program MWC NU Tungkal Ulu menggelar pengajian rutin ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan serta binaan kepada seluruh anggota MWC NU Tungkal Ulu serta masyarakat yang mengikuti pengajian, agar mengetahui tentang pentingnya untuk mencontoh akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan.

"iya malam ini kembali kami MWC NU Tungkal menggelar pengajian rutin. Acara ini disusun, Lailatul Ijtimak, pengajian rutinan bulanan, pembacaan Maulid Simtudduror dan tausiyah agama" ujar Kyai Susilo

Pada kesempatan itu MWC NU Tungkal Ulu turut memberikan bantuan materi kepada pakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa.

"Alhamdulillah, kami dari MWC NU Tungkal Ulu juga dapat berbagi kepada 12 orang anak yatim, dan 30 orang kaum dhuafa. Semoga bermanfaat" imbuhnya (..)