Pemkab Tanjabbar Gelar Operasi Pasar Jelas Ramadhan

Pemkab Tanjabbar Gelar Operasi Pasar Jelas Ramadhan

KUALATUNGKAL, Metronusantaranews.com - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag lakukan operasi pasar menjelang Bulan Suci Ramadhan sekaligus meninjau langsung distribusi Gas Elpiji 3 Kg di Terminal Pasar Kualatungkal, Kamis (07/04/24).

Diwawancarai usai peninjauan, Bupati Tanjabbar sampaikan bahwa kegiatan peninjauan tersebut dilaksanakan guna memastikan distribusi LPG 3 kg tersebut berjalan lancar sehingga masyarakat terbantu.

"LPG 3 Kg ini sudah diatur oleh Pemerintah Kabupaten Tanjabbar dan tidak boleh melebihi dari yang sudah ditetapkan," tutur Bupati.

Sementara, Sartinah salah seorang masyarakat Tungkal Ilir pengguna tabung LPG 3 Kg, mengaku menyambuat baik dengan adanya peninjauan langsung oleh Bapak Bupati di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir tersebut, sehingga proses distribusi gas tersebut berjalan tertib dan lancar.

"Saya selaku masyarakat Kualatungkal ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Tanjabbar yang sudah mengadakan peninjauan untuk gas LPG 3 kg ini," katanya.

Dalam peninjauan tersebut Bupati di dampingi Pj. Sekda, Kepala Dinas Ketahan Pangan, Kepala Dinas Disperindag, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pol PP, Kepala Dinas BKAD, Kepala  Inspektorat, Kepala Cabang Bolog Kualatungkal.  (Zul Hamdi/*)