Peningkatan Jalan Dusun II - Dusun VIII Kampung Tanjung Tiga Diduga Milik Oknum Anggota DPRD Way Kanan Serta Diduga Tumpang Tindih 

Peningkatan Jalan Dusun II - Dusun VIII Kampung Tanjung Tiga Diduga Milik Oknum Anggota DPRD Way Kanan Serta Diduga Tumpang Tindih 

Way Kanan, Metronusantaranews.com
Peningkatan Jalan Dusun II - Dusun VIII pada Ruas Tanjung Tiga - Air Melintang Kecamatan Rebang Tangkas diduga dikerjakan asal jadi tidak merujuk pada spesifikasi teknis. Hal tersebut terlihat pada hamparan batu pokok dan batu pengunci yang terlalu tipis, diperparah tidak adanya penyiraman aspal cair antara batu pokok dengan batu pengunci, Hanya nampak penyiraman aspal pada batu pengunci dengan batu penutup saja.

Pada penyiraman aspal pertama 2 Liter/M² dan  Penyiraman kedua 3 Liter/M², Namun sangat disayangkan dari pantauan dilapangan penyiraman aspal hanya dilakukan 1 kali pada penyiraman antara batu pengunci dan batu penutup, Kuat dugaan adanya pengurangan volume matrial batu dan aspal.

Selain itu diperparah berdasarkan informasi dari beberapa  sumber yang tidak ingin namanya disebutkan bahwasannya  pengerjaan Peningkatan Jalan Dusun II - Dusun VIII pada Ruas Tanjung Tiga - Air Melintang Kecamatan Rebang Tangkas . Diduga tumpang tindih dengan jalan kampung/Aset kampung yang masih layak dipergunakan berupa jalan rabat beton."Ini ada pembangunan lapen lebih kurang 355 M,  dibawah ini ada tumpang tindih jalan rabat beton pembangun kampung ditimpa pembangunan yang baru", Ungkapnya.

Lebih lanjut tem jurnalis memperoleh informasi  dari berbagai sumber bahwasannya pekerjaan tersebut milik salah satu oknum anggota DPRD Way Kanan davil 5 fraksi partai PKB., Guna berimbangnya pemberitaan team jurnalis mencoba mengkompirmasi oknum Anggota DPRD Kab. Way Kanan dimaksud namun sangat disayangkan, sampai berita ini diterbitkan oknum anggota DPRD Tersebut belum dapat dikonpirmasi baik secara langsung mau pun via telp WhatsApp nya.
(Deta Suryana)