Perlombaa Ajang Talenta Diksus O2SN,FLS2N dan LKSN yang di ada kan di  Kab Garut

Perlombaa Ajang Talenta Diksus O2SN,FLS2N dan LKSN yang di ada kan di  Kab Garut
Perlombaa Ajang Talenta Diksus O2SN,FLS2N dan LKSN yang di ada kan di  Kab Garut
Garut,- metronusantaranews.com - Empat wakil kabupaten dari SLB Negeri Bag. B Garut  dalam Ajang Talenta Diksus (O2SN, FLS2N dan LKSN) Mumammad Rizki Alfi Aditya keluar sebagai juara 2 bulu tangkis O2SN  tingkat provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan secara daring. Sebelumnya Muhammad Rizki Alfi Aditya mendapat kejuaraan peringkat 3 Nasional dalam lomba bulu tangkis ganda putra untuk kategori Tunagrahita yang diselengarakan oleh SOINA di selengarakan di Semarang pada bulan juli lalu. Dari kedua even tersebut Rizki mendapat  piala dan uang pembinaan. Selanjutnya Untuk Cabang LKSN SLBN B Garut mewakili Kabupaten  Garut dalam Cabang Lomba Membuat  Hantaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 September 2022 di Soreang. Untuk sementara utusan Cabang Mata Lomba Pantomim kategori tunarungu  yang ditampilkan oleh Muhammad Arya Erlangga yang tahun lalu telah mendapat gelar juara tingkat provinsi  Jawa Barat kategori SMPLB tunarungu tersisih tidak mendapat posisi. Sama halnya dengan Berlyn Secilia Raidea yang mewakili Cabang Mata Lomba Komik Strip kategori tunarungu SMPLB belum dapat menempati posisi di Jawa Barat. Terimakasih  untuk Sang Juara, selamat berjuang untuk yang masih dalam proses latihan dan seleksi, terimakasih kepada anak-anaku yang sudah mempersembahkan yang terbaik walaupun belum mendapat peringkat, kalian tetap juara di hati kami. Terimakasih kepada para pembimbing yang telah berjuang mendampingi siswa. Semoga dapat menyemangati para siswa untuk berlatih dalam mengaktualisasikan diri secara maksinal. Hamdan wasyukronlillah. Terimakasih atas kerja keras bapak/ibu guru juga tim sukses  dalam membimbing siswa sehingga 11 siswa siswi SLBN Bag. B Garut memperoleh apresiasi di tingkat kabupaten. Rekapitulasi  Ajang Talenta Diksus ,  FLS2N, LKSN dan  O2SN Cipta komik strip : juara 1 Hantaran : juara 1 Pantomim : juara 1 Merangkai bunga juara : 2 Tata boga : juara 2 Desain grafis : juara 2 Melukis : juara 3 Bulu Tangkis juara 1 Tolak Peluru juara 2 Lompat Jauh tanpa awalan juara 2 Boce juara 2
Semoga Allah membalas  segala amal kebaikan bapak ibu semuanya.  Kepada siswa yang belum sempat dipanggil untuk mendapat piala dan hadiah, jangan berkecil hati. Bapak/Ibu guru  senantiasa siaga tetap bersemangat mendampingi kalian dalam  berlatih 💪💪💪. Insya Allah semuanya mendapat bintang, berapapun peringkatnya.
Dalam akhir perbincangan, Kepala Sekolah SLB mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak : @dedisupandhi @disdikjabar @pkplk_disdikjabar @dedensaepulhidayat @cadisdik11_jabar @akiate2 ( Hera )